Lihat ke Halaman Asli

Mesut Oziel si Pahlawan Arsenal

Diperbarui: 24 Juni 2015   07:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13807890901147041140

[caption id="attachment_282867" align="alignnone" width="500" caption="facebook.com"][/caption] Barclays Priemer League adalah salahsatu ajang sepakbola paling bergengsi di seluruh dunia, sebut saja BPL sebagai liga inggris yg di isi oleh beberapa Team Besar didunia seperti Manchester United, Manchester City, Arsenal, Liverpool, Tottenham, Chelsea, Everton, Stoke city, Fulham dll. Banyak sekali perubahan, mulai dari kepelatihan sampai dengan transfer pemain. Pembelian pemain selalu ada dikubu team apalagi sperti team-team besar. Dengan demikian, permainanpun semakin berbeda dan semakin enak ditonton.

Memang team besar BPL telah memboyong nama pemain top didunia sperti Chelsea dengan eto’o yang dikontrak hanya semusim, Manchester united dengan fellaininya kemudian dengan Liverpool Daniel sturriednya kemudian city dengan jovetic dan beberapa pemain lainya tetapi semua kalah dengan ketenaran mesuts oziel. Oziel pria inilah yang telah resmi pindah ke Arsenal FC.

Gelar memang sangat dibutuhkan bagi sekelas klub besar sperti Arsenal. Dan Arsenal pun akan meraihnya disalah satu ajang bergengsi nanti. Mendapatkan kemenangan itulah sebuah kepuasan tersendiri dan khususnya para fans yang tak sabar lagi melihat klub kesayanganya memboyong 1 trofhy. Tidak mustahil bagi kubu arsenal untuk posisi klasemen sekarang ini walapun memang saingan sangat berat karna tidak hanya arsenal yang ingin meraih juara di BPL. Mampukah dengan kedatangan oziel akan membawa keberuntungan? Atau bahkan malah terprosok seperti musim musim sebelumnya yang puas dengan tanpa gelar? Itu semua bisa kita saksikan hanya di Barclays Premier league yang bergengsi !!!

Awesome, kedatanganya membawa perubahan yang tidak disangka-sangka.

Sekarang sudah terjadi banyak perubahan yang begitu drastis. Bahwa klasemen utama masih ditempati oleh Arsenal. Perubahan arsenal pun sangat efektif. Sebut saja The GUNNER, yang sekarang melonjak drastis dalam permainanya. Seiring berjalanya waktu, Arsenalpun memboyong mantan pemain gelandang Realmadrid dengan bandrolan harga sekitar 42,5 juta poundsterling. Dengan harga yang dibandrol senilai 42,5 juta poundsterling maka mantan gelandang real Madrid menjadi pemain termahal di Arsenal. Sebut sajaMesut Oziel, oziel ini diyakini oleh kepelatihan arsenal yaitu bisa memperbaiki reputasi Arsene Wenger di Emirates Stadium. Bahwa Oziel akan membawa perubahan dan kejayaan karna selama ini Arsenal pun puasa mengangkat Trophy .

Mesutz Oziel, pemain berkebangsaan german yang sekarang telah resmi bergabung di Emirates Stadium. Oziel diyakini membawa kebruntungan bagi teamnya. Dan terbukti bahwa sekarang klasemen utama telah ditempati oleh kubu Arsenal. Dengan dimainkanya oziel dilini tengah, maka oziel lah yang merancang permainan menjadi indah dan tikitaka ala arsenal diBPL. Liat saja, bahwa Oziel slalu memberikan kontribusi apiknya di setiap pertandingan. Diajang liga Champion eropa, ketika Arsenal vs Napoli beberapa hari kemarin, Arsenal pun menang telak dikandangnya dengan skor 2-0. Dan semua itu tidak lepas dari performa apiknya oziel. Padahal Napoli diyakini akan memenangkan laga tersebut.

Apakah Arsenal akan membawa trophy??? Itu semua belum bisa diketahui. Tapi bisa saja arsenal akan mendapatkan gelar disalah satu ajang bergengsi. Penampilan lebih menawan dan bisa diharapkan. Untuk sekarang ini, memang dunia lebih mengunggulkan Arsenal ketimbang Chelsea atau Liverpool atau united. Tentu, sang pelatihpun cukup bangga dengan prestasi rekrutan baru.

Memang bergengsi! Hanya di BPL yang sulit diperkirakan siapakah yang akan mengakhiri musim diurutan pertama? Daripada di liga domestic lainya lebih mudah diprediksi. Oziel si pahlawan arsenal!

Hanya di BPL team besar saling beradu gengsi dan beradu skill yang sangat fantastic. Pemain anyar ini jelas sudah membawa perubahan. Dan semakin bersinar kepopuleranya dibandingkan gareth bale yang dibandrol seharga 100 juta poundsterling. Semakin penasarankah anda?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline