Lihat ke Halaman Asli

Anteve Boikot LPI ?

Diperbarui: 26 Juni 2015   07:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Pada setiap akhir pekan, beberapa stasiun televisi nasional menyiarkan program olahraga. Ada empat stasiun televisi nasional yang sering saya pelototi pada setiap akhir pekan bila sedang berada di rumah yakni TVone, Metro TV, Anteve dan Trans7. Salah satu program TV paling saya sukai adalah yakni "Galery Sepakbola Nasional" dan "One Stop Ball" di Trans 7.

Pada program TV yang menayangkan sepakabola nasional akhir pekan, Kompetisi Liga Primer Indonesia tidak pernah saya dapatkan melalui Anteve dan TV One.  Berbeda dengan stasiun televisi lain, seperti Trans 7 sebagai TV partner LPI yang memiliki hak siar pertandingan LPI tetapi berbesar hati memberitakan laga-laga ISL. Hal ini berbanding terbalik dengan Anteve yang memiliki hak siar ISL tapi tidak pernah memberitakan laga di LPI.

Dari kenyataan ini, saya bisa mengambil kesimpulan pengelola ANteve "berjiwa kecil", sementara pengelola Trans7  "berjiwa besar".  Karena tidak bisa dinafikan lagi, publik sepakbola nasional mulai banyak yang menyukai beberapa pertandingan dalam LPI.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline