Lihat ke Halaman Asli

Kehilangan Pulsa Simpati

Diperbarui: 26 Juni 2015   08:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Pada hari Jumat (04/03/11), saya beli pulsa elektrik Simpati Freedom sebesar Rp 100 ribu pada sebuah ruko di dekat Hartaco Sudiang. Pada nota pembelian, ruko tersebut bernama NN Cell atau NN Cellular beralamat di jalan perintis kemerdekaan 190, Makassar. Mungkin ruko yang terletak di dekat komplek Hartaco Sudiang adalah cabangnya dari jalan perintis.

Namun keesokan paginya (Sabtu, 05/3), saya mengecek pulsa saya ternyata tinggal Rp 4200. Kontan saya gusar karena tidak pernah ada pemakaian selama pasca pembelian. Saya mengajukan komplain ke ruko NN Cellular. Namun pihak NN Cellular tidak mau bertanggung jawab. Padahal, saya hanya bermaksud menanyakan penyebabnya, bukan mau meminta pertanggungjawaban. Ibu muda yang melayani di NN Cell hanya menyarankan ke Graha Pena, tempatnya Telkomsel. Karena hari itu, hari Libur nasional (Hari Nyepi) maka kantor Telkomsel Makassar tutup.

Saya tidak menyalahkan pihak NN Cellular, atau M-Kios yang menjadi mitra NN Cell. Mungkin pihak Telkomsel bisa memberi penjelasan mengenai pengalaman kehilangan pulsa di Telkomsel?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline