Lihat ke Halaman Asli

Rienta Primaputri

Personal space to share ideas, updates and inspirations.

Awalnya Dikira Putri Arab Saudi, Ternyata Pramugari Inggris

Diperbarui: 9 Maret 2017   18:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Perempuan Cantik Berbusana Bali yang diduga Puteri Bali. Source: FB I Wayan Adi

Hari ini foto-foto perempuan cantik yang memakai baju adat Bali sempat menjadi viral karena diduga seorang putri dari negeri Arab Saudi. Karena seorang pemilih Adi Spa di kawasan Nusa Dua Bali sempat menggugah foto-foto itu dihalaman akun Facebook pribadinya dan menambahkan caption mengucapkan rasa terima kasih dengan menambahkan "Princessnya" raja salman. 

Lantas serentak netizen sempat menduga bahwa perempuan yang terlihat berparas timur tengah itu adalah puteri dari Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud. I Wayan Adi Suwira pemilik Adi Spa berfikir bahwa perempuan itu adalah salah satu dari rombongan raja karena datang diwaktu yang bersamaan. Namun rupanya perempuan hanyalah seorang pramugari dari Inggris yang kebetulan mengambil paket busana adat Bali di waktu yang sama dengan rombongan Kerajaan. Setelah dirias perempuan itu lanjut difoto-foto. 

Karena merasa bangga tempat Spa dirinya disambangi oleh rombongan kerajaan, maka Wayan mengunggah foto dirinya bersama perempuan tersebut dengan menambahkan kata-kata "Princessnya" raja Salman tanpa mengetahui nama perempuan tersebut. Kini Adi menghapus foto-fotonya dan mengklarifikasi kesalahannya. Dia tidak bermaksud untuk menghina atau menjelekan keluarga Arab Saudi. 

Referensi:   Kunjungan Raja Salman




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline