Lihat ke Halaman Asli

Rienta Primaputri

Personal space to share ideas, updates and inspirations.

Liburan ala Kerajaan Arab Saudi di Bali

Diperbarui: 6 Maret 2017   14:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pangeran Fahad bin Faisal Al Saud ikut liburan ke Bali. Source: yolofahad instagram

Rombongan kerajaan Arab Saudi saat ini sedang berlibur di Bali dan Hotel St. Regis dipilih menjadi tempat mereka menginap selama 5 hari. Seperti biasanya prosedur pengamanan tetap dilakukan untuk memastikan keamanan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud beserta rombongan. 

Seperti saat pesawat kerajaan Arab Saudi tiba di Bandara Ngurah Rai, sejumlah penjagaan ketat dilakukan personel gabungan bersama dengan tim keamanan Raja Salman. Sekitar 10 ribu personel keamanan telah disiapkan dari satuan polri, TNI dan penembak jitu juga satuan anti teror. Sejumlah kendaraan taktis, kapal perang dan pesawat tempur TNI dikerahkan disekitar tempat liburan Raja Salman. 

Pengamanan ketat juga dilakukan di Hotel St. Regis sebagai tempat Raja Salman bersama rombongan menginap. Pantai Geger yang lokasinya tepat berada didepan hotel pun saat ini ditutup untuk wisatawan umum. Tidak boleh ada aktivitas wisata seperti bermain papan selancar, air ataupun sekear jalan melewati hotel di Pantai Geger. Pagar penyekat wilayah Hotel St. Regis juga dipasang sekitar 150 meter dimana tepat petugas keamanan dari kerajaan Arab Saudi berjaga. 

Sungguh luar biasa situasi pengamanan Raja Salman beserta rombongan di Nusa Dua Bali. 

Referensi: http://news.okezone.com/topic/34140/kunjungan-raja-salman




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline