Lihat ke Halaman Asli

Rienta Primaputri

Personal space to share ideas, updates and inspirations.

Lindsay Lohan Masuk Islam?

Diperbarui: 26 Januari 2017   16:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lindsay Lohan mempelajari Islam. Source: NewsLocker

Belakangan ini Lindsay Lohan kerap terlihat dengan tampilan islami dimana dirinya memakai pakaian tertutup dan menggunakan jilbab. Kamera juga sempat menangkap Lindsay lohan membawa alquran yang kita ketahui sebagai kitab suci umat muslim. Hal ini yang membuat publik menaruh praduga kalau Lindsay Lohan yang dikenal sebagai sosok artis Hollywood sensasional sudah menjadi mualaf dengan menjadi muslim sejak 2015.

Dalam akun instagram Lindsay Lohan dirinya menghapus semua foto-foto lamanya dan hanya meninggalkan tulisan Alaikum Salam di profilnya. Para penggemarkan sontak kaget dengan perubahan yang drastis. Belakangan ini Lindsay juga terlihat menghabiskan waktu untuk menjadi relawan kamp pengungsian Timur Tengah di negara Turki. Apakah ini semua menandakan bahwa Lindsay lohan sudah siap meninggalkan masa lalunya dan berpindah ke Dubai, Uni Emirat Arab. 

Menurut teman dari Lindsay Lohan dalam akun gosip di New York Post mengatakan bahwa Lindsay memang sedang mempelajari kebudayaan yang berbeda dan praktiknya agar bisa memahami dan lebih baik orang-orang dan komunikasi-nya. Banyak dari rekan-rekan artis di Hollywood juga mengatakan hal serupa bahwa Lindsay sedang mengeksplorasi Islam sebagai bagian dari pendidikan yang lebih luas. 

Tapi sejauh ini belum ada pengakuan langsung dari Lindsay apakah dirinya sudah memeluk agama Islam. Seorang perwakilan Lindsay juga membantah kalau dia telah pindah agama dan menjadi mualaf. Ibu Lindsay sendiri berharap dengan mempelajari Islam anaknya bisa menjadi manusia penuh kasih sayang dan mendidik mereka sendiri pada level global. 

Referensi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline