Lihat ke Halaman Asli

PrimaNaSa

Penulis

Konsep Teaser Image Hear Me Out: Fun, Fresh and Groovy

Diperbarui: 27 Juni 2023   23:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Sumber : Instagram @weareone.exo)



EXOrealeased -- Senin (26/6/23) pukul 00.00 (KST) akun resmi @weareone.exo, memposting teaser image "Hear Me Out", album ke-7 EXO (EXIST). Ingat saat acara "2023 EXO Fan Meeting EXO Clock" yang diselenggarakan pada 8-9 April 2023. Baekhyun berulang kali mengatakan "Hear Me Out" saat acara berlangsung yang ternyata menjadi singel pra-rilis kedua setelah singel pertama "Let Me In".


Setelah sukses membawakan lagu berjudul "Let Me In" bagi penggemar (EXO-L) dan sukses menjadi trending topik di twitter serta berhasil mendapat peringkat no. 5 Billboard's World Digital Song Sales Chart. EXO kembali mengejutkan EX0-L dengan rilisnya teaser image ketiga member EXO : D.O., Sehun dan juga Suho. Album EXO kali ini bernuansa fun, fresh, and groovy .


Konsep teaser image yang dirilis pada dini hari, membuat EXO-L ramai mengatakan bahwa mereka terlihat  rupawan saat ketiga member EXO mengenakan pakaian bernuansa cerah dan santai. Twitter pun ramai dengan cuitan para penggemar yang mengatakan bahwa ketiganya merupakan rookie (grup pendatang baru) sebab konsep yang mereka kenakan seperti rookie pada umumnya ketika debut.


"Eri perkenalkan ini Rookie terbaru kita D.O. Kyungsoo, imut, lucu, O3L (kelahiran tahun 2003)," tulis EXO-L pada akun twitter menfees (@aeribaseguard).


Chanyeol (main rapper EXO) membeberkan jika para member berlatih sangat keras untuk comeback kali ini. "Member Exo butuh waktu lama untuk  choreography 'Hear Me Out' dan D.O. pun gila-gilaan dalam berlatih, ia berusaha keras untuk menunjukan penampilan terbaik untuk para penggemar."


Chanyeol juga meminta EXO-L untuk menanti comeback mereka yang akan berlangsung seminggu dari sekarang.  Lagu "Hear Me Out" akan dirilis pada Jumat  (30/6/23), pukul 18.00 (KST) di channel youtube resmi EXO dan platform digital Spotify. Nantikan segera EXO-L!


Penulis : Hana Salsa Julia Putri





BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline