Lihat ke Halaman Asli

Pricilya

Beyond Imagination

Haru hingga Romantis, Berikut 5 Film Romansa dengan Alur Cerita Terbaik

Diperbarui: 18 Agustus 2020   19:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: imdb.com

1. Waiting for Spring (2018)

Film dengan judul asli "Harumatsu Bokura" ini diperankan oleh Mitsuki Haruno (Tao Tsuchiya) , Towa Asakura (Takumi Kitamura, teman sekelas Mitsuki Haruno), Rui Miyamoto (Yu Inaba), Kyosuke Wakamiya (Hayato Isomura) dan Ryuji Tada (Yosuke Sugino). 

Bercerita tentang kisah persahabatan seorang perempuan sekolah menengah yang pemalu dan merangkap kerja sebagai pelayan toko paruh waktu dengan para pemain basket yang populer. Persahabatan yang terjalin kuat menumbuhkan rasa saling simpati diantara salah satunya, yaitu Asakura dan Mitsuki.

Meski demikian, alur cerita yang disuguhkan sangatlah baik dan menarik. Cerita ini mengkombinasikan sekaligus nuansa sekolah, olahraga dan komedi yang unik.

2. Tune In Love (2019)

Sumber: imdb.com

Film korea yang satu ini berjudul Tune In For Love, bercerita tentang kisah cinta dua anak muda yang terpaksa putus-nyambung karena keadaaan. Diperankan oleh Mi Soo (Kim Go Eun) dan Hyun Woo (Jung Hae In). Awal pertemuan yang begitu romantis di sebuah toko kecil milik Mi Soo, hingga keadaan yang memaksa keduanya jarang bertemu.

3. Five Feet Apart (2019)

Sumber: imdb.com

Film ini mengisahkan kisah cinta Stella Grant (Haley Lu Richardson) dan Will Newman (Cole Sprouse). Awal cerita bermula saat keduanya merupakan pasien CF (Cystic Fibrosis) yang bertemu di sebuah rumah sakit khusus paru-paru.

Penyakit yang diderita keduanya merupakan penyakit langka dan berbahaya, hingga keduanya kemudian saling berbagi cerita, menguatkan satu sama lain hingga jatuh cinta. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline