Lihat ke Halaman Asli

Ucapan Terima Kasih kepada Seorang Kompasianer

Diperbarui: 24 Juni 2015   19:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Dari tadi pagi sebenarnya saya sudah ngompasiana, namun baru siang ini -selepas sholat Jum'at- baru kepikiran buat membuka dashboard. Ternyata ada satu pesan masuk. Dari seorang kompasianer, @Kusnandar Putra.

Beliau rupanya memberi saya beberapa link-download. Buku, atau semacam software, apalah namanya saya kurang tahu, yang jelas isinya cukup banyak dan informatif (salah satunya berisi biografi shahabat/shahabiyah Rasulullah).

Mungkin bukan cuma saya saja yang mendapat kiriman ini, namun melalui tulisan ini saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Mudah-mudahan Allah membalas kebaikan Anda.

Kalau boleh sedikit bercerita, dulu sewaktu masih nyantri, salah seorang ustadz saya pernah menunjukkan kepada saya sebuah buku yang sangat bagus. Isinya tentang perjalanan hidup para shahabat Rasulullah. Judulnya kalau tidak salah, "60 Karakteristik dan Perihidup Shahabat-Shahabat Rasulullah". Gaya tulisannya yang sangat menyentuh sungguh merangsang minat saya untuk memiliki. Namun apa daya, harganya cukup mahal untuk ukuran kantong saya saat itu.

Sekarang, saya coba mencari buku itu, namun belum ketemu juga.

Namun, kiriman dari @Kusnandar Putra sepertinya cukup untuk mengobati rasa penasaran saya tentang buku tersebut.

Sekali lagi, saya haturkan terima kasih. Jazakumullah khairaan katsiraa,

***

.

#mendung

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline