Lihat ke Halaman Asli

Apa Salah Bekasi...

Diperbarui: 17 Juni 2015   21:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14130926851252789499


Baru – baru ini kota Bekasi menarik perhatian masyarakat, khususnya para pengguna sosial media. Hal tersebut karena kota Bekasi menjadi candaan dan di“bully”di media sosial. Candaan - candaan berupa meme tersebut dikarenakan banyak hal, mulai dari kemacetan di jalan kota Bekasi, jalan berlubang, banjir, cuaca panas, dan sebagainya.

Namun menurut Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, hal tersebut dikarenakan orang – orang di media sosial kurang bergaul dan minim wawasan tentang pembangunan kota Bekasi.

Untuk menanggapinya, Beliau mengungkapkan bahwa kota Bekasi sedang berusaha menyelesaikan 19 titik macet secara bertahap melalui APBD kota dan dikoordinasi dengan mitra kerja antar daerah dengan DKI Jakarta.

Bekasi juga sudah mencanangkan penanaman pohon dan biopori untuk menanggapi kritikan tentang cuaca kota Bekasi yang terkenal panasnya.

Bekasi yang telah menjadi topik pembicaraan, bahkan “dibully” di media sosial, seperti: Facebook, twitter, dan Path. Banyak pula meme yang berisi kritikan kondisi Bekasi. Namun kota Bekasi telah berusaha untuk berbenah diri. Dan menganggap hal – hal tersebut sebagai dorongan untuk membuat kota Bekasi menjadi lebih baik. Maju terus kota Bekasi.

Sekian dari penulis, terima kasih.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline