Lihat ke Halaman Asli

Prayogi Adhiwidyarais

Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga 22107030068

Coldplay akan Manggung di Indonesia? Ini Lagu yang Wajib Dihafalkan Sebelum Nonton Konsernya! [Part 1]

Diperbarui: 13 Mei 2023   04:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber : instagram @goodlifebca

Apakah kalian salah satu dari sekian banyak fans coldplay yang udah siap buat war tiket untuk nonton konser ini? Coldplay sendiri direncanakan akan menggelar konser di Indonesia pada tanggal 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. 

Untuk Nasabah BCA akan mendapatkan keuntungan karena mendapatkan akses pre-sale tiket lebih cepat yaitu pada 17-18 mei 2023. Sedangkan untuk pembelian regular dapat mulai pre-sale tiket pada 19 mei 2023 pada pukul 10 pagi.

Selain itu sebelum anda membeli tiketnya anda juga harus mengetahui lagu apa saja yang akan dibawakan Coldplay mendatang pada saat konser dan cobalah menghafalnya agar anda dapat sing along bersama-sama saat tanggal 15 November besok.

Terdapat 25 lagu yang akan dibawakan oleh band Coldplay. Ini daftar lagu yang akan dibawakan coldplay saat manggung di Indonesia :

1. Higher Power

Lagu ini merupakan penyemangat bagi orang-orang yang sedang merasa hidupnya sulit. Diliriknya Chris Martin (Vokalis Coldplay) mencoba menjadi penyemangat untuk orang-orang yang gagal, orang yang sedang depresi, dan orang yang sedang kecewa karena kehidupannya yang buruk. 

Disini Chris Martin berusaha menyakinkan bahwasanya tiap-tiap orang itu memiliki keunikan, dan tentunya mereka dapat menyelesaikan semua masalah hidupnya dengan kekuatan mereka sendiri, asalkan mereka mau berusaha.

2. Adventure of a Lifetime

Lagu ini menceritakan tentang bahagianya seorang pria karena telah menemukan seseorang yang benar-benar mencintainya. Pada masa lalu pria ini pernah mengalami patah hati.

Namun tanpa diduga, pria ini menemukan seorang Wanita yang dapat mengobati sakit hatinya di masa lalu. Jalan hidup yang tak terduga ini membuat nya menganggap bahwa petualangan hidupnya yang sangat indah.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline