Lihat ke Halaman Asli

Surat Terbuka untuk Seluruh Masyarakat Jawa Timur

Diperbarui: 23 Juni 2015   23:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

SURAT TERBUKA UNTUK SELURUH MASYARAKAT JAWA TIMUR

Bismillahirrohmanirrahim

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Merdeka !

Selaku Ketua Departemen Pemuda DPD PDI Perjuangan Jawa Timur mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada para pengurus, anggota, kader, simpatisan dan relawan PDI Perjuangan Jawa Timur atas bantuan serta kerjasamanya selama masa kampanye terbuka.

Dengan penuh keterbatasan dan berbagai hambatan tidak membuat kawan-kawan surut untuk berjuang dan semangat. Kawan-kawan telah berjuang sebaik-baiknya dan bertarung sehormat-hormatnya, serta tetap bergotong-royong demi mewujudkan demokrasi sejati, demokrasi yang menjunjung tinggi harkat dan martabat, Rakyat Indonesia.

Selain itu, Departemen Pemuda juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga Jawa Timur, jika dalam masa kampanye terbuka, PDI Perjuangan Jawa Timur memiliki kekurangan, sehingga belum mampu memuaskan aspirasi bapak/ibu/saudara sekalian.

Kita boleh berbeda pandangan dan dukungan, tetapi jangan sampai memutuskan tali silaturahmi atau menimbulkan permusuhan, karena kita satu anak bangsa yaitu Indonesia. Dan tentunya mempunyai harapan yang sama mewujudkan Indonesia yang lebih baik. Untuk itu mari kita tetap Berbhineka Tunggal Ika. Mari kita melihat untuk masa depan, tanpa melupakan sejarah.

Besok hari rabu (09 April 2014) kita semua warga negara Indonesia akan memberikan hak suaranya untuk menentukan Indonesia kedepan. Jangan sia-siakan, gunakan hak suara anda semua, dan tetap optimis untuk menyambut Indonesia baru yang lebih baik, Indonesia Hebat.

Demikian sekali lagi kami atas nama Departemen Pemuda DPD PDI Perjuangan Jawa Timur mengucapkan terima kasih dan mohon maaf.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Surabaya, 07 April 2014

@aven_januar

www.bungaven.com




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline