Lihat ke Halaman Asli

BlazerFest2015, 14 Tahun Blazer Indonesia Club

Diperbarui: 31 Desember 2015   19:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Beberapa tahun lalu tentu kita melihat keperkasaan Opel Blazer merajai jalanan. Tampilan dan kegarangan Blazer masih terlihat dengan dukungan para loyalis penggunanya hingga saat ini serta sejak bertransformasi menjadi Chevrolet Blazer. Ini tak terlepas dari bentuk perhatian General Motors Indonesia sebagai komitmen untuk menjaga kesinambungan penggunaan mobil Blazer di Indonesia. 

Yuniadi Haksono Hartono (Direktur Komunikasi dan Hubungan Eksternal PT General Motors Indonesia ) mengatakan Chevrolet Indonesia  sangat mendukung kegiatan menyatukan keakraban diantara pecinta Chevrolet. Kami bangga melihat dedikasi para pecinta dan pengguna Blazer dari seluruh Indonesia. 

Hal ini terjawab dalam kegiatan pertama kali bertajuk BlazerFest 2015 yang diselenggarakan di Agrowisata Salatiga Jawa Tengah pada 19 Desember 2015 lalu. BlazerFest merupakan bagian puncak perayaan ulang tahun ke 14 Blazer Indonesia Club. Komunitas yang berdiri 15 September 2001 ini mengerahkan 300 mobil Blazer dengan 2000 anggota BIC untuk turut merayakan kegembiraan ini. 

Kegiatan komunitas sangat menikmati berbagai keragaman Blazer dari berbagai tahun pembuatan mulai dari yang berlogo Opel hingga Chevrolet saat ini.

Kemeriahan acara dihibur dengan tarian tradisional, Live DJ, Band Performance. Untuk perlombaan menarik diselenggarakan Blazer Car Contest dan Drag Race. Tak lupa tentunya Coaching clinic tentang pemahaman produk Blazer. 

Program BIC Care yang digagas Komunitas BIC turut menyemarakkan melalui kegiatan kepedulian menyantuni anak cacat dan yatim piatu. 

Tampak coaching clinic untuk mengenalkan dan memberikan pemahaman mengenai produk Blazer 

Tampak Ketua Umum Blazer Indonesia Club membuka acara perayaan ulang tahun BIC

 

#BlazerIndonesiaClub #ChevroletIndonesia #Blazer #GM

Keterangan : semua foto merupakan dokumentasi Chevrolet Indonesia




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline