Lihat ke Halaman Asli

Layanan Perbaikan Eksterior Mobil Mazda

Diperbarui: 1 Januari 2016   18:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Zoom-Zoom merupakan sesuatu yang sering dilontakan anak-anak ketika melukiskan suatu gerakan. Zoom-Zoom telah menjadi jiwa dari setiap mobil Mazda, yang masih menghargai keceriaan dan kebebasan yang diciptakan oleh gerakan. 

Kedekatan emosional dengan Zoom-Zoom Lovers (baca: pelanggan setia Mazda) merupakan hal yang penting bagi brand otomotif Mazda demi memenuhi ekspetasi mereka. Mazda ada untuk memastikan hadirnya kendaraan yang menyenangkan untuk dikendarai. 

Pada 8 Desember 2015 lalu PT Mazda Motor Indonesia (MMI) telah membuka pelayanan terpadu untuk perbaikan mobil bagian eksterior di dealer Mazda Tangerang. Bengkel yang terletak kawasan Thamrin-Cikokol Tangerang ini berdiri di atas lahan 1500 m2. 

Dalam sambutan peresmiannya Keizo Okue (Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia) berharap para pelanggan setia Mazda dapat mudah untuk melakukan pengecatan dan perbaikan bodi kendaraan bagian luar secara cepat. Kelengkapan dan pengalaman servis bengkel ini tentu akan sangat memuaskan kebutuhan pelanggan. 

Bengkel ini merupakan dealer pertama di Jabodetabek dan dealer kedua di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi dari Mazda Motor Corporation dan Mazda Motor Indonesia sebagai "Certified Body & Paint Workshop". 

Bengkel Mazda Tangerang ini memiliki kapasitas pengerjaan lebih dari 130 unit mobil per bulannya dengan 14 area kerja dengan ditangani staf profesional,  yang dilengkapi satu unit paint & primer booth serta satu area inspeksi khusus dengan sistem pengecatan PPG berbahan dasar air yang ramah lingkungan. 

Dalam kesempatan yang sama Seiji Toyota (Direktur Layanan Pelanggan PT Mazda Motor Indonesia) menyatakan bengkel yang hadir di Mazda Tangerang ini merupakan wujud komitmen memenuhi kebutuhan pelanggan dan sertifikasi ini dapat menjadi panutan dan inspirasi bagi mitra, dealer dan karyawan Mazda untuk menghadirkan kualitas terbaik layanan bagi pelanggan. Ini sesuai pencapaian Mazda Motor Indonesia yang berhasil menempati urutan pertama Indonesia Customer Service Index (CSI) Studysm dalam J.D.Power Asia Pacific 2015 .

 

Tampak dalam foto dari kiri ke kanan Agung Dewanto (Direktur Pemasaran & Penjualan Nusantara Mazda Division), Suwadji (Direktur Operasi Purnajual Nusantara Group), Joe Surya (Presiden Direktur Nusantara Group), Keizo Okue (Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia), Seiji Toyota (Direktur Layanan Pelanggan PT Mazda Motor Indonesia)

 

#MazdaMotorIndonesia #MazdaTangerang 

Keterangan: semua foto merupakan dokumentasi resmi Mazda Motor Indonesia




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline