Lihat ke Halaman Asli

GIIAS2015: Kecantikan Suzuki Angels yang Menawan dan Mempesona

Diperbarui: 25 Agustus 2015   20:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 

Konsep Suzuki Angels mulai diperkenalkan oleh PT.  Suzuki Indomobil Sales (SIS) sejak pameran otomotif  nasional pada tahun 2010 sebagai representasi brand Suzuki.  Suzuki Angels bukan hanya sekedar pemanis display tetapi juga akan membantu para pengunjung booth Suzuki dengan gaya menarik khas Suzuki mengenai informasi display produk unggulan Suzuki, dimana semua itu dilakukan dalam balutan tampilan bertajuk Suzuki Angels Performance

 

Dalam jumpa pers PT SIS di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, Rifkie Setiawan (Group Head Committe GIIAS2015) mengungkapkan " Suzuki Angels dipilih berdasarkan seleksi ketat yang tak hanya memenuhi syarat 3B (brain, beauty, behavior), tapi juga memiliki bakat (talent) khusus pada proses seleksi tahun ini. Bakat tersebut antara lain bernyanyi, menari, bermain alat musik, pembawa acara. Tahun ini terdapat seorang Suzuki Angels yang memiliki bakat luar biasa sebagai Female Disc Jockey (FDJ). Dengan total 54 Suzuki Angels di tahun 2015 ini, berarti terdapat peningkatan jumlah yang bertugas dibandingkan tahun 2014 sebanyak 40 orang. Penambahan ini dimaksudkan sebagai wujud pelayanan dan kenyamanan kepada konsumen loyal dan para calon konsumen baru Suzuki. 

 

Setelah melalui proses seleksi ketat para kandidat Suzuki Angels diikutkan pada program pelatihan pengembangan diri seperti London School meliputi product knowledge, public speaking dan koreografi. Selain itu ada hal baru yang menonjol dari penampilan Suzuki Angels tahun ini, adalah penggunaan seragam cantik rancangan desainer ternama Barli Asmara. Rifkie menambahkan," Kerjasama dengan Barli Asmara adalah meningkatkan image Suzuki dan Suzuki Angels sebagai representasi brand terbaik". Untuk semua itu Suzuki tak segan menggelontorkan investasi hampir sekitar 1,5 milyar rupiah demi peningkatan dan positioning brand di mata masyarakat Indonesia. 

 

Keterangan : semua foto adalah dokumentasi pribadi penulis

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline