Lihat ke Halaman Asli

#2 Buku Koko P Bhairawa (Ayo Ngeblog)

Diperbarui: 26 Juni 2015   16:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

[caption id="attachment_127925" align="alignleft" width="206" caption="Ayo Ngeblog: Cara Praktis jadi Blogger. Buku dari Prakoso Bhairawa Putera"][/caption] Judul Buku:Ayo Ngeblog : Cara Praktis Jadi Blogger

Penulis: Prakoso Bhairawa Putera (Koko P Bhairawa)

Penerbit : Inter Plus (Ganeca Exacta Group, Maret 2010)

Tebal : iv + 52 halaman

DeskipsiSingkat:

Buku ini merupakan panduan singkat untuk memahami dan membuat blog secara sederhana, selain itu juga dilengkapi cara-cara membuat email. Ayo Ngeblog dikemas dalam bahasa yang sederhana sehingga anak-anak usia 11-14 tahun dengan mudah memahaminya. Buku ini ditulis untuk memenuhi ruang baca pada usia anak memasuki remaja yang ingin mengetahui seluk beluk perkembangan telematika. Buku ini memberikan wawasan yang sangat cocok untuk remaja.

Buku "Ayo Ngeblog: Cara Praktis Jadi Blogger" adalah buku dengan tingkat pemahaman yang sederhana atau setingkat pemula. Sebagai tingkat pemula, buku ini memberikan penjelasan yang disesuaikan dengan kurikulum pembelajaran setingkat sekolah menengah. Buku ini dijadikan salah satu Buku Pengayaan Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komputer untuk tingkat SLTP.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline