Lihat ke Halaman Asli

Bergembiralah

Diperbarui: 26 Juni 2015   10:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Dear All,

Alhamdulillah, tiket untuk menonton teman-teman bermain bola nanti malam sudah siap.  Harap-harap cemas yang saya rasakan sudah lewat, berangkat subuh dari rumah, berpeluk-pelukan dengan peluh rekan-rekan sepengharapan untuk mendapat tiket, mandi cahaya mentari yang berganti air hujan, berubah menjadi kegembiraan ketika tiket senilai Rp. 50.000 ini saya dapatkan.

Aku datang ke stadion bukan untuk menjadi beban teman-teman di lapangan. Aku datang untuk kegembiraanku sendiri. Aku datang untuk melihat teman-teman bermain, melihat teman-teman berlari, melihat teman-teman merebut bola, melihat teman-teman menari bersama bola,  aku datang untuk melihat teman-teman melakukannya dengan gembira... Gembira seperti aku yang ada di bangku penonton.

Aku bersorak-sorai karena aku gembira, aku pun bertepuk tangan karena gembira, aku berlompat-lompatan juga karena gembira... Seusai kita bersama-sama menyanyikan Lagu Indonesia Raya, itulah saatnya buat teman-teman untuk bermain bola dengan gembira.

"Do it for fans!", mungkin itu adalah quote yang paling populer bagi para manajer saat membesut tim virtual Football Manager. Tapi pesanku untuk teman-teman semua cuma satu: Bergembiralah!

Aku sebagai fans sudah bergembira, teman-teman yang lain sudah menyampaikan: Menang Atau Kalah, Garuda Tetap Juara!

Bergembiralah  FirmanUtina15, @IrfanBachdim10, @m_roby16, @yongki_ari, @ridwan_eng, @hamkahamzah23, @arifsuyono, @Bustomi_19, @markusharison, @juansyah_19, @bepe20

Bergembiralah Garuda!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline