Bapa waktu yang lalu tagar #RedVelvet menjadi trending di Twitter, tagar tersebut berisi unggahan para penggemar Red Velvet yang kecewa dengan perlakuan SM Entertainment.
Mereka mengeluhkan sedikitnya aktifitas yang dilakukan Red Velvet akhir-akhir ini, keluhan terhadap sedikitnya promosi dari girl group ini juga ikut disuarakan.
Terutama ketika Red Velvet merilis lagu baru berjudul Queendom, penggemar mengeluhkan karena pada saat itu Red Velvet hanya diberi aktifitas promosi selama dua minggu saja.
Penggemar merasa selama dua minggu tersebut, mereka tidak mendapatkan konten hiburan yang cukup dari idola mereka setelah hiatus selama dua tahun.
Dikatakan promosi yang dilakukan Red Velvet pun hanya tampil di acara pribadi mereka, seperti acara baru milik salah satu member yaitu Seulgi.zip dan juga Queendom Restaurant.
Baca Juga: Peran Kompetitif Jung Ho-Yeon dalam Squid Game Dibangun Lewat Pengalaman Asli!
Dalam hal ini para Reveluv (sebutan penggemar Red Velvet) merasa sangat dikecewakan oleh SM Entertainement, selaku agensi yang menaungi mereka.
Tidak seperti Aespa dan NCT yang dirasa mendapat banyak kesempatan promosi dan penampilan langsung.
Hal ini tentunya semakin membuat para Reveluv merasa, kalau SM Entertainment memperlakukan idola mereka yang sudah lebih dahulu debut menjadi seperti anak tiri.
Para penggemar sangat memahami kalau para personil Red Velvet yaitu Irene, Seulgi, Wendi, Joy dan Yeri saat ini sedang fokus untuk karir solo mereka, Tetapi melihat SM Entertainment masih dapat membuat banyak konten dengan grup KPop lainya, membuat mereka semakin memanas.