Lihat ke Halaman Asli

Ilham Maulana

Penulis Lepas

Kim Seon Ho Tetap Dihapus Dari "2 Days 1 Night" Walaupun Mantan Pacar Sudah Memaafkan?

Diperbarui: 22 Oktober 2021   02:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kim Seon Ho didalam drama Home Town Cha Cha Cha. (Sumber: Dok. Netflix via Koreaboo)

Masalah kasih skandal sang pemeran Hong Bacang di drama korea Hometown Cha Cha Cha, yaitu Kim Seon Ho sudah benar-benar bukan menjadi rahasia lagi.

Dikutip dari Koreaboo beberapa waktu yang lalu, sang mantan pacar juga sudah menerima permintaan maaf Kim Seon Ho, dia juga menjelaskan kalau sempat ada kesalah pahaman diantara mereka berdua.

Dalam sebuah unggahan sosial media pribadi, sang mantan pacar menjelaskan secara mendetail mengenai kesalah pahaman didalam masalah tersebut.

Saya minta maaf bahwa tulisan saya tampaknya tidak sengaja menyebabkan kerusakan pada banyak orang.

Ada saat di mana [Kim Seon Ho] dan aku benar-benar saling mencintai. Saya merasa tidak enak melihatnya pingsan saat ini karena beberapa posting ekstrem saya.

Saya menerima permintaan maaf darinya, dan sepertinya ada beberapa kesalahpahaman di antara kami. Saya berharap tidak ada lagi konten palsu yang akan dirilis dan tidak ada rincian lebih lanjut tentang hubungan saya dan dia yang akan direproduksi dan disebarkan.

Ada beban di pikiran saya karena kejadian ini tampaknya telah menyebabkan banyak kerugian bagi banyak orang. Saya akan segera menghapus posting ini.

- Tulis Mantan Pacar Kim Seon Ho, dikutip dari Koreaboo

Sebelumnya akibat masalah skandal ini, Kim Seon Ho mendapat imbas dengan dikeluarkan dari program 2 Days and 1 Night serta ketiga film mendatang.

Pertanyaannya sekarang, walaupun sang mantan pacar sudah memaafkan, apakah Kim Seon Ho tetap akan dihapus dari program 2 Days and 1 Night dan juga ketiga film tersebut?.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline