Lihat ke Halaman Asli

Ilham Maulana

Penulis Lepas

Baca Manga One Piece Chapter 1029: Sanji Lari dari Queen!

Diperbarui: 20 Oktober 2021   23:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sanji lari menjauh dari pertarungan melawan Queen pada seri One Piece Chapter 1029. (Sumber: Fanart Sanji by @greiish via Twitter)

Seri manga One Piece chapter 1029 yang sempat ditunda selama sepekan, akhirnya terbit juga dalam seri komik fisiknya di Jepang.

Maka dari itu kita dapat melihat beberapa Bocoran mengenai kelanjutan cerita dari chapter sebelumnya, dimana menampilkan kemampuan asli Sanji yang akhirnya aktif.

Pada chapter kali ini akan benar-benar sedikit mengejutkan, karena Sanji diketahui memilih untuk lari dari pertarungan dengan Queen.

Seri manga One Piece chapter 1029 ini akan berjudul "Tower" atau menara, panel awal dibuka dengan kelanjutan pertarungan Sanji vs Queen kali itu.

Queen akhirnya menjelaskan kalau Judge sahulu pernah berniat untuk membuat manusia buatan berkekuatan exoskeleton, dengan kekuatan serta daya tahan yang dashat dan tidak berperasaan.

Baca Juga: One Piece: CP-0 Mengejar Nico Robin ke Wano Kuni karena Ada Road Poneglyph?

Tentunya dari sini kita dapat menarik kesimpulan kalau manusia buatan yang dijelaskan Queen adalah Sanji, hal ini dikarena kemampuan fisik yang dimilikinya saat ini sama persis dengan apa yang dijelaskan anak buah Kaido tersebut.

Sebelumnya Sanji sangat tidak menyukai kekuatan monster yang dia miliki ini, sembari terkejut dengan penjelasan Queen, akhirnya dia memutuskan untuk lari menjauh terlebih dahulu.

Disini Queen tidak tinggal diam, dirinya pun segera mengejar Sanji dengan sepenuh tenaga, sembari mendesaknya untuk menunjukan kekuatan Raid Suit buatan Germa.

Panel selanjutnya bergeser kepada pertarungan antara Law dan Kidd melawan Big Mom, pertarungan tersebut nampak semakin memanas dari sebelumnya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline