Lihat ke Halaman Asli

Ilham Maulana

Penulis Lepas

One Piece: 7 Pengguna Buah Iblis Terkuat di Arc Wanokuni, Didominasi Berbagai Tipe Zoan!

Diperbarui: 20 September 2021   13:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Illustrasi Kaido dan Luffy dalam Mode Gear 5. (Aset Gambar: DevianArt, Edit by Ilham Maulana)

Peringkat 7 pengguna buah iblis terkuat dalam Arc Wanokuni akan menjadi pembahasan menarik kali ini, mulai dari berbagai tipe Zoan hingga Toki Toko Nomi milik Kozuki Toki (Istri Kozuki Oden) yang dapat melompati waktu patut diketahui.

Seri anime maupun manga One Piece kini memasuki Arc seru didalam negri Wanokuni yang menampilkan pertempuran Onigashima. Seperti yang kita ketahui, disini Luffy dan para kru Topi Jerami membuat aliansi bersama para Samurai dan bajak laut lainya untuk mengalahkan Aliansi Kaido dan Big Mom.

Di sepanjang Arc Wanokuni ini kita ditampilkan beberapa kekuatan luar biasa oleh para pemakan buah iblis, namun siapakah pemakan buah iblis terkuat didalam seri ini?, Berikut ini ada peringkat 7 pengguna Buah Iblis Terkuat pada Arc Wanokuni.

7. Ryu Ryu No Mi model: Brachiosaurus, milik Queen.

Serangan sundulan Queen dalam Arc Wano Kuni. (Sumber: Tangkap Layar, Anime One Piece)

Queen adalah salah satu bagian dari All-Star yang ditugaskan oleh Kaido untuk menjaga penjara. Terlepas dari penampilannya, Queen merupakan individual yang cerdas dan dapat menciptakan virus serta berbagai jenis senjata.

Bahkan dia dijuluki sebagai "Queen of The Plague" karena keterampilannya dalam membuat virus. Seperti bajak laut Beast lainya, Queen merupakan pemakan buah iblis Zoan Ryu Ryu no Mi model: Brachiosaurus.

Dengan buah iblis tersebut, Queen memiliki kemampuan untuk berubah menjadi Brachiosaurus dengan daya tahan tubuh yang sangat luar biasa, bahkan dapat menahan pukulan dari Big Mom.

Kekuatan lainya dari Queen adalah dia dapat melancarkan serangan laser dari mulutnya, seperti saat dirinya melawan Sanji pada panggung utama Onigashima.

Baca Juga: One Piece: Pertarungan Shanks vs Kaido Akan Tampil pada Chapter Mendatang?

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline