Lihat ke Halaman Asli

PPKWU

Universitas Muhammadiyah Malang

Pelatihan Peningkatan Prestasi PKM melalui Integrasi dan Inovasi Pembelajaran

Diperbarui: 9 November 2023   10:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

Para perwakilan dosen FEB prodi Manajemen, Ekonomi Pembangunan dan Akutansi yang mana melibatkan banyak dosen muda dari tiap prodi pada Sabtu, 04 November 2023 untuk acara Pelatihan Peningkatan Prestasi PKM melalui Integrasi dan Inovasi Pembelajaran. Acara ini mengundang narasumber Prof. Dr. Ihyaul Ulum, S.E., M.Si., Ak., CA. atau biasa disapa dengan Prof Ulum, untuk memberikan materinya mengenai Integrasi dan Inovasi pembelajaran untuk meningkatkan prestasi PKM.

Dok. pribadi

Dimulai dengan dibuka oleh Ibu Ida Nuraini, SE, M.Si. Sebagai moderator selanjutnya diberi sambutan oleh Ibu Dekan FEB yaitu Dr. Idah Zuroh M.M, sebelum dimulainya acara ini. Dalam materi ini memberikan arahan kepada bapak ibu dosen mulai dari perencanaan, Pelaksanaan, dan Penilaian juga evaluasi (check).

  

Dok. pribadi

Pelatihan Peningkatan Prestasi PKM melalui Integrasi dan Inovasi Pembelajaran ini dibuat oleh Pusat Pengembangan Karir dan Kewirausahaan (PPKWU) Universitas Muhammdiyah Malang, untuk memeprsiapkan Para dosen mampu membimbing para Mahasiswa untuk mengikuti Pekan Kreatifitas Mahasiswa (PKM) tahun 2024 dengan Baik. Dengan Persiapan yang dimulai lebih awal diharapkan mampu menciptakan mahasiswa dan dosen melakukan kolaborasi yang matang Untuk inovasi PKM mendatang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline