Lihat ke Halaman Asli

PPK DEPTICS

Mahasiswa

Pembukaan PPK Ormawa DEPTICS Universitas PGRI Madiun di Desa Simbatan

Diperbarui: 1 Oktober 2023   08:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

PPK Ormawa DEPTIC

kelompok pengabdian Program Penguatan Kapasitas Ormawa (PPK Ormawa) HMF Deptics Fakultas Teknik Informatika UNIPMA dengan judul Inovasi pada produk dan Pemasaran Batik Ciprat untuk menunjang wirausaha komunitas Difabel di Desa Simbatan,Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan telah secara resmi dibuka dan sekaligus di sosialisasikan mengenai program kerja kegiatan yang akan dilaksanakan kedepanya.

Acara ini diselenggarakan di balai desa Simbatan, Kabupaten Magetan. Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa Simbatan, bapak DR.M. Nur Hidayat Cahyono S.T.,M.M.T. , Ketua Workshop , Bhabinkabtimas, perwakilan kampus yang terdiri dari dosen pembimbing yang dihadiri oleh Selamet Riyanto,S.T.,M.M. dosen Pembina DEPTICS Yoga Prisma Yuda, S.Kom.,M.Kom., Kepala program studi yang di wakilkan oleh Muh.Nur Lutfhi Aziz,S.Kom.,M.Kom.,beberapa perangkat desa.

Pada inti acara tersebut juga dipaparkan mengenai deskripsi dan pelaksanaan program kerja yang akan diselenggarakan kurang lebih 3 bulan ke depan yang telah dibentuk dalam beberapa program Kerja yang dapat menunjang inovasi produk dan pemasaran batik ciprat.

Adapun program Kerja antara lain ; Desain kemasan, Pembuatan website, Pembuatan Desain Haki, Desain katalog cetak dan digital dan pembuatan video pemasaran

Di penghujung acara Bapak Slamet Riyanto, S.T.,M.M sebagai dosen pembimbing meresmikan kegiatan PPK ORMAWA DEPTICS

"Dengan mengucap Bismillahirahmanirrahim PPK Ormawa Deptics 2023 secara resmi telah dibuka".

PPK Ormawa DEPTIC

Acara pembukaan serta sosialisasi program kerja PPK ORMAWA Deptics ini  dilaksanakan secara baik dan kondusif.

Alhamdulillah acara pembukaan dan sosialisasi program kerja yang telah kami rencanakan jauh -- jauh hari dapat berjalan dengan lancar dan semoga program kerja yang akan kami laksanakan dapat memberi kebermanfaatan bagi seluruh warga dan khususnya jugamkepada teman taman disabilitas di workshop peduli sambung roso di Desa Simbatan, kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline