Lihat ke Halaman Asli

PPK ORMAWA DPM

Program Peningkatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan

PPK Ormawa DPM FKIP UMS Gelar Sosialisasi dan Koordinasi Dengan Masyarakat Desa Karangmojo

Diperbarui: 30 September 2022   02:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Sosialisasi 1


Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan atau PPK Ormawa DPM Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan pada Minggu (07/08/2022) telah melaksanakan Sosialisasi dan Koordinasi yang dihadiri oleh Kepala desa, Perangkat desa, Karang taruna dan Dosen Pembimbing.

Tema yang diangkat oleh Tim PPK Ormawa DPM FKIP UMS yaitu tentang Desa Cerdas dengan judul “Peningkatan Kemampuan Literasi Melalui Pojok Literasi Dengan Menggunakan Pendekatan Holistik Integratif Guna Mewujudkan Desa Karangmojo Cerdas”.

Dusun sasaran untuk program ini yaitu Dusun Karangmojo, Dusun Derman, Dusun Wates, Dusun Ngablak dan Dusun Tangkilan. Pada Sosialisasi dan koordinasi dijelaskan oleh Raya Fareza selaku Ketua Tim PPK Ormawa DPM.

sosialisasi 2

sosialisasi 2

Sosialisasi 2


Kemudian Sosialisasi kedua yaitu dihadiri perwakilan Karangtaruna dari Dusun sasaran untuk program ini yaitu Dusun Karangmojo, Dusun Derman, Dusun Wates, Dusun Ngablak dan Dusun Tangkilan. Pada Sosialisasi dan koordinasi dijelaskan oleh Raya Fareza, Miftah Asyrofi Muhtar, Kafa A’izzani, Arfina dan Endang Pramitasari, ada pun anggota lainnya yang membantu kegiatan tersebut yaitu Soleh Sundava, Rifqi Qadar Aditya, Feri Andi Nugroho, Ramadhani Putri Utami, Syifa Rahma Aulia, Hapsari Nurul Pratiwi, dan Francisca Adnandayanti.

kami akan Membangun atau Merenovasi Pojok Lierasi yang ada pada Dusun Karangmojo, Dusun Derman, Dusun Wates, Dusun Ngablak dan Dusun Tangkilan. Dan kami akan fokuskan Literasi Baca untuk setiap Dusun.

Editor: Agam Wizurai




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline