Lihat ke Halaman Asli

Posma Siahaan

TERVERIFIKASI

Science and art

Cara Aman Bisa Tidur Bersama Selebritis Cantik Tanpa Perselingkuhan

Diperbarui: 24 Juni 2015   02:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13906188762003993614

[caption id="attachment_318047" align="aligncenter" width="620" caption="(ilustrasi pribadi)"][/caption]

Tidur bersama selebritis cantik? Selebritis ganteng? Wow....Bisa saja ada yang senang, bisa saja ada yang sangat mengimpikannya, tetapi bisa juga ada yang merasa itu menjijikkan. Tetapi yang pasti itu bisa dilakukan.

Apakah itu melanggar kesusilaan? Dijamin tidak, ini tidur bersama yang katanya salah, tetapi dijamin tidak melanggar kesusilaan.

Apakah kegiatan itu akan menghancurkan kesetiaan pernikahan? Dijamin tidak. Adegan tidur bersama ini bisa berlangsung berjam-jam bahkan dari pagi sampai tengah malam tanpa ada kesempatan perselingkuhan.

Bagaimana caranya? Caranya mudah, menangkan kompetisi pemilihan perwakilan dan berdoalah supaya banyak selebritis yang cantik dan ganteng juga menang.

Nah, nanti saat rapat-rapat untuk pembahasan aturan-aturan yang melelahkan dan tidak sampai juga otak memikirkannya, silahkan tidur di kursi sofa empuk berharga puluhan jutaan bersama-sama selebritis cantik/ganteng pujaan yang biasanya sudah ngantuk duluan dan mudah-mudahan duduknya bersebelahan sehingga dengkurnya kedengaran.

Yang 'hobby' berdebat silahkan berdebat atau 'lobby-lobby' sana sini, yang tidak ngerti apa-apa yang diperdebatkan silahkan jalani ritual 'tidur bersama tanpa nikah di sofa'.

Apakah ini dianggap dosa? Masih perlu diperdebatkan dan kalau anda malas berdebat mari 'tidur bersama'.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline