Lihat ke Halaman Asli

POSKO 67 DESA SIDALANG

KKN UIN Walisongo Semarang

Mahasiswa KKN UIN Walisongo Semarang Bantu Pembagian Bansos di Desa Sidalang

Diperbarui: 7 Juli 2024   23:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri Posko 67 Sidalang (Pembagian Bansos)

Sidalang, 06 Juli 2024-- Kegiatan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) berlangsung lancar di Balai Desa Sidalang, Kecamatan Tersono, Kabupaten Batang hari ini. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk membantu masyarakat yang terkatagorisasi kondisi ekonomi yang sulit.

Acara Pembagian Bansos ini dimulai pukul 09.00 WIB ini dihadiri oleh sejumlah warga sekitar. Selain itu, turut hadir perwakilan dari perangkat desa salah satunya yaitu Pak Tri yang memastikan dan ikut membantu penyaluran bantuan berjalan sesuai prosedur dan tepat sasaran. "Bantuan ini diharapkan memberikan dampak positif bagi masyrakat," ujarnya dengan tegas.

Bantuan yang diberikan berupa satu sak 10 Kg Beras kepada 320 penerima. Beras dibagikan kepada warga yang terdaftar sebagai penerima bantuan, dengan prioritas pada keluarga tidak mampu, lansia, dan penyandang disabilitas.

Salah satu penerima bantuan, ibu Fitri, menyampaikan rasa terimakasihnya. "bantuan ini sangat berarti bagi kami. Di tengah kondisi sulit seperti sekarang, bantuan ini sangat membantu memenuhi kebutuhan sehari-haru," Ujarnya.

"Pembagian Bansos di Desa Sidalang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan membantu mereka pada masa masa sulit ini. Pemerintah desa berkomitmen untuk terus mendukung dan membantu warganya dengan berbagai program social yang ada," Pungkas Chikam.

Dokpri Posko 67 Sidalang (Pembagian Bansos)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline