Lihat ke Halaman Asli

Keseruan Bazar UMKM Dari Berbagai Kelurahan Di Banyumanik

Diperbarui: 6 Agustus 2024   14:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

KKN MB-24.co, Semarang, 6 Juli 2024 - Kegiatan Bazar UMKM Kecamatan Banyumanik Kelurahan Srondol Kulon bersama Mahasiswa KKN UIN Walisongo Semarang.

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Moderasi Beragama Posko 24 kecamatan banyumanik kelurahan Srondol Kulon (Sabtu, 6 Juli 2024) mengikuti kegiatan Bazar UMKM di kecamatan Banyumanik. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi masyarakat agar kota Semarang semakin maju dan sukses khususnya kecamatan Banyumanik.

Kegiatan Bazar UMKM di kecamatan banyumanik di selenggarakan guna sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat untuk meningkatkan usaha yang dimiliki agar terdaftar di kecamatan dan sebagai bentuk penguat tali silaturahmi warga Banyumanik.
Kegiatan Bazar UMKM diselenggarakan di kantor kecamatan, serangkaian kegiatan diawali dengan senam pagi dari masing-masing kelurahan dan membuka stand makanan serta peralatan dapur yang diperjual belikan dari masing-masing kelurahan di kecamatan Banyumanik.

Kelurahan Srondol Kulon ikut memeriahkan acara tersebut dari senam pagi hingga membuka stand makanan.Perwakilan dari kelurahan srondol kulon yaitu dari RW 07/06. Srondol Kulon membukan stand jajanan ringan seperti risol mayo, makaroni scotel, es cendol dawet dan es capcin.

Divisi ekonomi kreatif dan Kewirausahaan memberikan inovasi dengan cara promo beli 3 gratis minyak goreng 450 ml dan detergen. Dengan cara seperti ini jajanan ringan dari kelurahan Srondol Kulon diborong habis oleh ibu-ibu yang sangat antusias untuk mengantri minyak goreng dan detergen gratis




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline