Lihat ke Halaman Asli

Bola Tenis Jadi Speaker?

Diperbarui: 2 Agustus 2017   13:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Inovasi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Perkenalkan HearO, bola tenis yang dibuat menjadi sebuah speaker, kerangka speaker ini menggunakan bola tenis asli dari kejuaraan tenis Wimbledon. HearO diproduksi oleh Rogue Projects, awal mula dibuatnya speaker bola tenis ini adalah karena mempertimbangkan ribuan bola tenis yang tertinggal setelah turnamen besar Wimbledon setiap tahunnya.

HearO akhirnya menggunakan bola tenis asli dari pertandingan itu agar bisa berguna dalam kehidupan sehari-hari, caranya adalah dengan dibuat menjadi speaker. Selain bermanfaat untuk mendengarkan musik juga sebagai pengingat akan kenangan pada turnamen besar Wimbledon.

Speaker HearO adalah speaker portabel yang bisa kamu bawa kemana-mana dan dapat dihubungkan dengan smarthphone atau media apapun yang memiliki perangkat bluetooth. Ukuran speaker ini pas ketika digenggam dan terlihat nyaman untuk dibawa bepergian serta tidak memakan tempat karena ukurannya yang kecil.

HearO dilengkapi dengan dudukan isi ulang serta kabel USB, pola spiral yang ada di speaker bola ini berguna untuk mengoptimalkan kualitas suara yang keluar. Spesifikasi lainnya adalah sudah menggunakan bluetooth versi 4.0, Speaker 3 W, baterai 400 mAH dan daya tahan baterai sekitar 5 jam.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline