Lihat ke Halaman Asli

Polsek Ciawigebang Kawal Bakal Calon Bupati Kuningan

Diperbarui: 30 Agustus 2017   11:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: https://www.deliknews.com

KUNINGAN -- Anggota Polsek Ciawigebang Polres Kuningan yang dipimpin  Aiptu Hadi Supeno, melaksanakan pengamanan terhadap salah satu warga  desa Kapandayan yang akan mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati dari  salah satu partai politik, Rabu (30/8/2017).

Dijelaskan Aiptu Hadi, dirinya hadir bersama beberapa anggota  bertujuan untuk mengamankan situasi dan kepadatan arus lalu lintas, yang  di akibatkan oleh banyaknya warga yang hadir mengunjungi rumah dr.Toto  yang akan mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Kuningan.

"Kami mengamankan lalu lintas supaya tidak menggangu pengguna jalan  lain, untuk kegiatannya sendiri nantinya Calon akan di antar ke Kuningan  ketempat sekretariat partai politik yang mendukungnya, dengan di  lakukan pengawalan dari Sat Lantas Polres Kuningan," ujar Aiptu Hadi.

Aitu Hadi Supeno menambahkan, dari hasil pantauan dirinya pengantar  yang ikut dalam kegiatan tersebut cukup banyak, ditambah dengan  kehadiran anggota ormas yang ada di kecamatan Ciawigebang.

Kapolsek Ciawigebang Kompol Sudiyono SH yang mendapat laporan  langsung dari anggotanya, membenarkan adanya kegiatan pencalonan yang  diikuti oleh warga desa Kapandayan, dirinya berharap semua pihak untuk  dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung,  kepada anggotanya dirinya juga berpesan agar terus memantau kegiatan  tersebut, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan atau gesekan dengan  pihak lain, sehingga dapat tercipta keamanan dan ketertiban di tengah  masyarakat.

Idam 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline