Lihat ke Halaman Asli

Gotong Royong Polisi dan Warga Jadi Sebuah Budaya

Diperbarui: 29 Agustus 2017   08:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

polreskuningan.com

KUNINGAN-Bhabinkhamtibmas Desa Jambar Polsek Kadugede Brigadir A Hendrik, bergabung membantu bersama masyarakat yang sedang memperbaiki jalan, yang menghubungkan jalan utama ke perumahan warga, Senin (28/8/2017).

Brigadir A Hendrik menjelaskan, bahwa tujuannya hadir dalam kegiatan tersebut, untuk bergotong royong bersama warga memperbaiki pelebaran jalan yang merupakan akses warga dalam beraktifitas, selain itu Brigadir A Hendrik mengungkapkan bahwa tujuannya hadir dalam setiap kegiatan, untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus menjalin silahturahmi.

"Saya berharap, hadirnya kami dari pihak kepolisian dapat mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat, sehingga warga tidak merasa canggung apabila ada sesuatu yang akan disampaikan, terutama masalah keamanan dan ketertiban ," ungkap Brigadir A Hendrik.

Kapolsek Kadugede AKP Abdul Majid SH, yang memonitor kegiatan anggotanya menuturkan, merupakan suatu kewajiban setiap anggota Kepolisian untuk hadir di tengah masyarakat, sehingga warga merasa puas dan terlayani oleh Kepolisian. Selain itu Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas polsek Kadugede untuk tetap mendorong warga agar menghidupkan Siskamling, agar dapat tercipta keamanan dan ketertiban.

Idam 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline