Lihat ke Halaman Asli

SBY : Antasari Menyesatkan !!

Diperbarui: 25 Juni 2015   01:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Kasus Century kembali mencuat, setelah mantan Ketua KPK Antasari Azhar meng klaim mengetahui siapa dalang dalang istana terkait dana century. Seperti yang dilangsir media nasional beberapa hari belakangan ini, Antasari mengaku ada rapat terbatas di istana ketika dirinya masih menjabat ketua KPK. Rapat itu membahas dana talangan bank century yang dihadiri pejabat terkait di istana bersama presiden SBY.

Lagi lagi, publik di buat kalang kabut mengenai kebenaran suatu berita. Siapa sebenarnya DALANG DIBALIK KASUS CENTURY ? Benarkah Antasari berbohong ? Pihak istana sendiri dengan tegas mengungkapkan bahwa pernyataan antasari itu bohong dan sangat menyesatkan publik. Lantas apa yang akan dilakukan antasari kedepan terkait pernyataannya? Biar waktu dan kebenaran yang menjawabnya !! jangan lupa baca PERNYATAAN ANTASARI YANG DINILAI MENYESATKAN !

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline