Lihat ke Halaman Asli

Polisi Update

Polri Presisi

DivHumas Polri Raih ISO 9001:2015 di Bawah Pimpinan Komando Irjen Pol. Sandi Nugroho

Diperbarui: 23 Maret 2024   13:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Gambar: DivHumas Polri

Di bawah naungan Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, Divisi Humas Polri kembali raih penghargaan pada tahun 2024. Salah satu pencapaiannya adalah sertifikasi ISO 9001:2015 dalam acara Rakernis Satker Divisi Gabungan. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Presiden Sekretaris Perusahaan PT. Sucofindo, Arifin, SE, dengan disaksikan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo dan pejabat tinggi lainnya.

Divisi Humas Polri telah membuktikan berbagai prestasi. Beberapa prestasi DivHumas di antaranya adalah menjadi garda terdepan dalam komunikasi publik, meluncurkan aplikasi E-learning Portal Humas, meningkatkan kerja sama dengan media untuk menyebarkan berita positif tentang Polri, dan membangun narasi yang memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. 

Sebelum raih ISO, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Sandi Nugroho juga telah menerima Penghargaan Presisi Award atas dedikasi dan loyalitasnya dalam membangun hubungan baik dengan komunitas pers. Hal ini mencerminkan tekad kerasdari DivHumas Polri untuk terus berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan publik. 

Dengan capaian ISO 9001:2015 Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho berharap akan terus meningkatkan kualitas dan kinerja dari kerja divisi ke depannya. Dengan mengutamakan koordinasi, komunikasi, dan kolaborasi dalam menanggapi tantangan yang ada. Divisi Humas Polri berperan sebagai unsur pengawas dan pembantu pimpinan di bidang Hubungan Masyarakat pada tingkat Mabes Polri, dipimpin oleh perwira tinggi Polri berpangkat Inspektur Jenderal Polisi atau Jenderal Bintang Dua.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline