Lihat ke Halaman Asli

Polisi Update

Polri Presisi

Begini Himbauan Kapolres Pasuruan Untuk Warga Di Bulan Suci Ramadhan

Diperbarui: 19 Maret 2024   09:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Gambar: Kapolres Pasuruan

Kapolres Pasuruan, AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si., telah mengeluarkan imbauan penting kepada warga Pasuruan, Jawa Timur. Dalam upaya menegakkan keselamatan dan keamanan masyarakat, Kapolres Pasuruan memberi imbauan tegas, "Jika sayang anak, pastikan pukul 22.00 WIB anak sudah berada di rumah". 

Imbauan tegas dari Kapolres Pasuruan adalah upaya preventif agar memastikan keamanan dan kesejahteraan warga Pasuruan. Selain itu, diharapkan setiap orang tua dapat mengimbau kepada anaknya untuk dapat pulang sebelum jam 10 malam. Imbauan yang diberikan dari Kapolres Pasuruan adalah demi kebaikan mereka sendiri. Agar tidak ada anak di bawah umur yang menjadi korban pelaku kejahatan jalanan dan tidak menjadi pelaku tindak pidana. 

Imbauan terkait jam malam ini disambut baik oleh sebagian besar warga Pasuruan. Warga Pasuruan melihatnya tindakan ini sebagai langkah positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. Diharapkan, dengan kesadaran kolektif, Pasuruan dapat tetap menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi semua penduduknya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline