Lihat ke Halaman Asli

Polisi Update

Polri Presisi

Kadiv Humas Polri: Sambut Ramadhan 1445 dengan Sukacita dan Toleransi

Diperbarui: 11 Maret 2024   09:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Gambar: Humas Polri

Pada Kamis 7 Maret 2024 lalu Rapat Kerja Teknis (Rakernis) dilaksanakan. Dalam Rakernis tersebut, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengajak masyarakat untuk menyambut bulan Ramadan 1445 H dengan sukacita. Selain itu Kapolri juga mengingatkan untuk masyarakat saling menghormati satu sama lain. 

Irjen Sandi berujar, "Secara umum beliau (Kapolri) menyampaikan bahwa untuk masyarakat agar bisa menyambut Ramadhan ini dengan penuh suka cita. Sehingga pelaksanaan bulan Ramadhan bisa dilaksanakan sesuai dengan harapan, bahwa Ramadhan merupakan bulan suci sehingga kita wajib untuk saling menghormati".

Selain itu, Kapolri juga mengimbau bahwa kemungkinan akan adanya potensi tawuran dan penggunaan petasan selama bulan Ramadan. Beliau menyerukan kepada semua pihak untuk menjaga diri dan mematuhi peraturan yang ada. Kapolri terus mengajak semua pihak saling menjaga diri dan mematuhi peraturan.

 "Masalah-masalah seperti tawuran dan penggunaan petasan yang sering terjadi selama bulan Ramadan menjadi perhatian khusus bagi kita semua. Kita diingatkan untuk menjaga diri dan hati agar suasana khusyuk Ramadan dapat terjaga, dan kita dapat mentaati ketentuan yang berlaku," ujar Kadiv Humas. 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline