Lihat ke Halaman Asli

Polisi Update

Polri Presisi

Divhumas Polri Ikuti Sertifikasi ISO 9001-2015 Untuk Tingkatkan Layanan Masyarakat

Diperbarui: 7 Maret 2024   06:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber gambarvv: Dokumen Polri

Jakarta - Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho membuka Rapat Tinjauan Manajemen Sistem Manajemen ISO 9001-2015. Diadakannya rapat ini guna meningkatkan layanan masyarakatagar lebih baik, bermutu, berkualitas, dan profesionalisme layanan Divisi Hubungan Masyarakat Polri. 

Irjen Pol Sandi Nugroho memiliki target untuk Divhumas Polri mampu  melewati tinjauan manajemen mutu yang dilakukan oleh PT Sucofindo. "Pada pembukaan Rakernis Divhumas Polri tanggal 22 Maret bersama lima divisi lainnya, kami berharap dapat memberikan informasi kepada Kapolri bahwa Divisi Humas telah berhasil melewati tinjauan manajemen mutu dari Sucofindo," ujarnya 

Ia juga menyampaikan, "peran Divhumas kini telah berkembang dari sekadar menyampaikan informasi kepada media dan masyarakat sesuai kebutuhan. Sekarang, Divisi Humas diharapkan mampu membingkai dan memperkenalkan seluruh Satuan Kerja di Polri hingga tingkat wilayah".

Menurutnya, saat ini tugas Divhumas Polri telah berbeda jika dibandingkan dengan sebelumnya. Ia memiliki harapan agar Divhumas Polri mampu melakukan framing dan branding kepada seluruh Satuan Kerja di Polri. Lebih lanjut, Irjen berbicara bahwa 27 Satker dan 34 Polda telah memahami tanggung jawab mereka untuk mengkomunikasikan kepada masyarakat bahwa kepolisian telah bekerja dan menjalankan tugasnya dengan baik. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline