Lihat ke Halaman Asli

Harga Blackberry Terbaru

Diperbarui: 26 Juni 2015   10:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Blackberry yaitu perangkat selular yang mempunyai kekuatan service push e-mail, telephone, sms, menjelajah internet, messenger ( blackberry messenger/bbm ), dan beraneka kekuatan nirkabel berikutnya. pemakaian gadget canggih ini demikian fenomenal belakangan ini, sampai jadi satu keperluan buat fashion. blackberry pertama kali diperkenalkan pada tahun 1999 oleh perusahaan kanada, research in motion ( rim ). kemampuannya mengemukakan info lewat jaringan data nirkabel dari service perusahaan telephone genggam sampai mengejutkan dunia.

produk yang jadi andalan utama dan buat blackberry digemari di pasar yaitu fitur e-mail cepat ( push e-mail ). produk ini memperoleh sebutan e-mail cepat dikarenakan seluruh e-mail baru, daftar kontak, dan info jadwal ( calendar ) “ditampilkan” segera ke didalam blackberry dengan otomatis.

layaknya yang sudah disebutkan diatas tentang keunggulan dari blackberry, yakni push e-mail. dengan push e-mail semua e-mail masuk bisa diteruskan segera ke ponsel. e-mail juga telah alami proses kompresi dan scan di server blackberry hingga aman dari virus. lampiran file berbentuk dokumen microsoft office dan pdf bisa dibuka dengan gampang. sesuatu e-mail berukuran 1 mb, bila di terima lewat push e-mail bisa menjadi 10 kb dengan isi yang terus. ( rba4762 )

pengguna tak perlu terhubung internet terlebih dulu dan buka satu persatu e-mail yang masuk, atau kontrol e-mail baru. perihal ini dimungkinkan dikarenakan pengguna akan terhubung dengan terus-menerus dengan dunia maya lewat jaringan handphone yang ada. alat penyimpanan juga sangat mungkin para pengguna buat mengakses data yang sampai saat ada di luar service jangkauan nirkabel. demikian pengguna terhubung lagi, blackberry enterprise server akan mengemukakan data teranyar yang masuk.

kelebihan berikutnya yaitu kekuatan blackberry yang bisa menampung e-mail sampai beberapa puluh ribu tanpa ada risiko hang, seandainya masih ada memori tersisa.

blackberry juga dapat dipakai buat chatting. serupa dengan yahoo messenger yang bernama blackberry messenger ( bbm ) yang berjalan lewat jaringan blackberry memasukan nomor identitas unik dari tiap-tiap ponsel blackberry ( pin ).

semua service blackberry ini dikenal amat aman baik e-mail, chatting, ataupun searching. buat searching internet, data-data dari situs telah dikompresi hingga lebih cepat di buka.

sarana lain yang jadi andalan blackberry yaitu pesan instan. yahoo messenger, google talk dan skype kini sudah jadi rekanan dengan blackberry. teknologi terkini benar-benar sangat mungkin kita buat “mengobrol” ( chatting ) di internet lewat telephone genggam dan personal digital assistant ( pda ). namun yang berlainan pada blackberry yaitu proses instalasi lengkap yang dapat dikerjakan nya lewat jaringan nirkabel.

lihat fenomena blackberry yang digemari masyarakat dikarenakan keunggulan sarana komunikasinya, buat banyak perusahaan it berkembang dan berlomba-lomba menciptakan aplikasi yang sangat mutakhir buat pengguna blackberry. di antara salah satunya yaitu aplikasi intar.

keunggulan lain juga ada lewat teknologi kompresi yang mengakibatkan cost akses jadi murah dan pemberitahuan jawaban pesan lewat tanda getar pada blackberry.

pemakaian blackberry makin meluas dengan hadirnya sarana koneksi blackberry ( blackberry connect ). dengan blackberry connect, pengguna tak akan kudu memakai perangkat genggam blackberry buat memanfaatkan blackberry internet solution. pengguna cuma butuh menginstalasi blackberry connect pada smartphone merek apa pun yang dimiliki, kita dapat memakai blackberry internet solution.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline