Lihat ke Halaman Asli

Fani Nabila

Mahasiswi

PMM UMM Berpatisipasi dalam Kegiatan Bantuan Langsung Tunai

Diperbarui: 8 Oktober 2021   23:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Pribadi

Team PMM UMM Kelompok 27 Gelombang 13 turut berpartisipasi dalam pelaksanaan penyerahan bantuan guna membantu masyarakat yang kurang mampu dalam wilayah Desa Randuagung. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Toyota Auto 2000 bersama perangkat Desa Randuagung diikuti masyarakat sebagai target bantuan (Kamis, 16 September 2021).

Dalam rangka turut membantu dalam pengabdian pada masyarakat, mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) yang tergabung dalam Program Pengabdian Pada Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) Kelompok 27 Gelombang 13 yang dibimbing oleh Khusnul Rofida Novianti, S.Pd., M.M.

Dok. Pribadi

Pada kegiatan ini PMM Kelompok 27 mendapat kesempatan untuk berkontribusi dalam pelaksanaan kegiatan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bertepatan di lokasi Kebun Opa Duwita Karangkunci, Desa Randuagung. Pemilihan lokasi ini bertujuan memperkenalkan tempat wisata baru kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat menikmati wisata alam terdekat.

Kegiatan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini dihadiri oleh Kepala Desa Randuagung dan jajarannya, serta langsung dihadiri oleh perwakilan Toyota Auto 2000. Bantuan Langsung Tunai (BLT) diberikan kepada 40 kepala keluarga yang bertempat tinggal di Desa Randuagung. Pelaksanaan dimulai pada pukul 10.00 WIB sukses digelar hingga akhir.

Dok. Pribadi

Kami berharap kegiatan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini bisa berlangsung kembali dengan jumlah yang lebih besar sehingga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat banyak serta dapat memberikan kontribusi secara maksimal.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline