Lihat ke Halaman Asli

PMM UMM DESA NGADIREJO

Mahasiswa - PMM UMM Gel.02 Kel 04

Pemberian Cinderamata sebagai Akhir dari Kegiatan PMM UMM Kelompok 4 Gelombang 2 di Desa Ngadirejo Kabupaten Pasuruan

Diperbarui: 9 April 2022   01:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Kegiatan penutupan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) yang telah diselenggarakan di Aula Balai Desa Ngadirejo, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan oleh Kelompok 4 Gelombang 2 pada Kamis (06/03) yang dihadiri oleh perangkat desa dan seluruh anggota PMM Kelompok 4 Gelombang 2 UMM.

Bapak kepala desa menyampaikan bahwa dengan datangnya mahasiswa ke desa sangat diperlukan untuk membangun kembali semangat para pelajar dan juga para petani mengenai pengolahan komoditasnya. Beliau juga menyampaikan dengan adanya mahasiswa yang datang ke desa dapat menjalin silaturahmi, saling berbagi pengetahuan, dan menambah pengalaman untuk mahasiswa PMM04. 

dokpri

Ungkapan terima kasih kami kepada warga Desa Ngadirejo di simbolkan dengan pemberian cinderamata kepada bapak kepala desa atas partisipasi aktif warga desa yang sangat membantu kelancaran program kegiatan mahasiswa PMM04 sehingga seluruh program kegiatan berjalan dengan baik dan lancar. 

dokpri

Ucapan terima kasih juga diutarakan oleh Bapak Kepala Desa Ngadirejo sendiri dengan harapan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh mahasiswa PMM04 dapat memberi manfaat kepada warga desa. Penutupan acara diakhiri dengan makan bersama dengan seluruh perangkat desa dan seluruh anggota PMM04.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline