Lihat ke Halaman Asli

PMM UMM 83 Tlekung

PMM UMM 83 Universitas Muhammadiyah Malang

Pendampingan Belajar PAUD Qomarut Tholibbin oleh Mahasiswa PMM UMM

Diperbarui: 11 Oktober 2021   23:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Pribadi

Pendampingan PAUD Qomarut Tholibbin oleh Mahasiswa PMM Universitas Muhammadiyah Malang Kelompok 83 Gelombang 11 di Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 27 September - 1 Oktober 2021 di PAUD Qomarut Tholibbin. Mahasiswa PMM Universitas Muhammadiyah Malang membantu kegiatan belajar mengjar yang dilaksanakan di PAUD Qomarut Tholibbin dengan memberikan kegiatan pembelajaran yang kreatif dan inovatif sehingga tercipta suatu pembelajaran dengan suasana belajar yang menyenangkan.

Dok. Pribadi

Pendampingan PAUD merupakan salah satu bagian dari program kerja PMM Universitas Muhammadiyah Malang. Upaya pendampingan PAUD yang dilakukan bertujuan untuk membantu perkembangan dan kreativitas anak dalam kegiatan pembelajaran.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 5 hari dalam seminggu. Dengan kegiatan pembelajaran yang berbeda-beda. Kegiatan tersebut meliputi mewarnai gambar, menempel kertas pada gambar, senam ceria, edukasi cuci tangan dan kegiatan bermain outdor.

Dok. Pribadi

"Terima Kasih atas pendampingan PAUD dari rekan-rekan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang, kami Ibu Guru PAUD Qomarut Tholibbin sangat terbantu dengan kegiatan pembelajaran yang bervariasi. Sehingga anak-anak merasa senang dan tidak bosan dalam mengikuti kegiatan pembelajaran" ungkap Ibu Titin selaku Ketua PAUD Qomarut Tholibbin.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline