Lihat ke Halaman Asli

PMM UMM Darul Jundi

Mahasiswa Fisioterapi universitas Muhammadiyah Malang

PMM UMM Kelompok 32 Gelombang 9 Panti Asuhan Darul Jundi Resmi Ditutup dengan Pemberian Cinderamata Serta Santunan untuk Panti Asuhan

Diperbarui: 24 September 2022   17:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Sabtu, 18 september 2022, Mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Malang yang tergabung dalam Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) tahun 2022 Kelompok 32 Gelombang 9 melaksanakan penutupan program PMM. Acara penutupan dilaksanakan di Aula Panti Asuhan Darul Jundi pada pukul 09.00 WIB. Acara ini berlangsung dengan dihadiri oleh adik-adik panti asuhan, anggota PMM kelompok 32, dan ibu pengasuh panti asuhan.

Putri Nadzifatun Tri Maghfuroh selaku koordinator PMM 32 menyampaikan sambutan yang meliputi ucapan terima kasih dan mohon maaf kepada pihak panti asuhan selama satu bulan kegiatan berlangsung sudah terlaksana dengan baik.

dokpri

Hal yang sama pula, datang dari perwakilan pengurus Panti Asuhan Darul Jundi. Beliau juga menyematkan doa untuk kami agar proses perkuliahan yang kami lalui bisa berjalan lancar dan dimudahkan.

dokpri

Selama 30 hari berlalu, sudah banyak program kerja yang dibawa oleh kelompok 9 PMM UMM gelombang 32. Dimulai dari survei lokasi, pemberian edukasi dan sosialisasi yang tentunya bermanfaat bagi adik-adik di Panti Asuhan Darul Jundi, melakukan pendampingan belajar dan berbagai kreasi yang dapat menambah minat dan mengembangkan skill mereka. Selain itu, kami juga menggalang donasi yang kemudian diberikan kepada Panti Asuhan Darul Jundi berupa beras dan uang tunai yang harapannya bisa bermanfaat untuk membantu kebutuhan yang ada.

dokpri

Perwakilan anggota PMM 32 UMM juga secara simbolis memberikan cinderamata serta penyerahan sembako kepada Ibu pengurus panti  sebagai ucapan rasa terimakasih anggota kelompok PMM 32 sekaligus berpamitan kepada seluruh penghuni panti Asuhan Darul Jundi yang menandakan jika  berakhir sudah egiatan PMM di Panti Asuhan Darul Jundi ini.

dokpri

Dengan demikian, secara resmi kegiatan PMM kelompok 32 di Panti Asuhan Darul Jundi,  kecamatan Blimbing, Kota Malang ini telah selesai. Pelepasan ini diresmikan langsung oleh perwakilan pengurus panti, beliau juga  berharap agar silaturrahmi antara Anggota Kelompok PMM 32 dengan adik-adik di Panti Asuhan , terus berjalan walaupun kegiatan PMM ini telah berakhir.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline