Lihat ke Halaman Asli

PMM Kelompok 39

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang

Kegiatan Pengembangan Bakat dan Kreativitas Anak di Yayasan Panti Asuhan dan Rumah Belajar Al-Amanah oleh Kelompok 39 Gelombang 1 PMM UMM

Diperbarui: 27 Februari 2024   09:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

Mahasiswi PMM Universitas Muhammadiyah Malang  dibawah bimbingan dosen Laela Hikmah Nurbatra, M.A., M.EdLead ini merupakan kelompok 39 gelombang 1 yang terdiri/beranggotakan empat orang yaitu Thania Apriliani, Mawar Adelia Putri, Yayi Juwita Pawarna, dan Vitaloka.

Pelaksanaan PMM kelompok 39 Gelombang 1 ini dilaksanakan di Yayasan Panti Asuhan dan Rumah Belajar Al-Amanah. Kegiatan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) ini adalah untuk mengaplikasikan Hilirisasi hasil penelitian Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

Pada kegiatan pengembangan Bakat dan Kreativitas anak ini, Kelompok 39 Gelombang 1 Menyusun kegiatan yang telah disesuaikan dengan Program Kerja. Beberapa kegiatannya diantara lain, membuat kerajinan dari barang bekas/daur ulang, English Music/Fun Learning, Wall Magzine, dan beberapa kegiatan lainnya. 

Kegiatan yang kami lakukan bertujuan untuk membantu mengembangkan bakat dan kreativitas anak-anak di Yayasan Panti Asuhan dan Rumah Belajar Al-Amanah. Dengan adanya kegiatan ini kami memiliki harapan untuk membantu anak-anak menjadi pribadi yang kreatif dan memiliki keterampilan sehingga bisa mereka terapkan kedepannya.

Dok. pribadi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline