Lihat ke Halaman Asli

Pmm Darungan

PMM UMM Kelompok 52 Gelombang 16- Desa Darungan

Penutupan PMM UMM Kelompok 52 Gelombang 16 di Desa Darungan 2021

Diperbarui: 16 Desember 2021   19:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Keterangan foto: Foto bersama warga Desa Darungan (dokpri)

Rabu (15/12/2021) dilaksanakan penutupan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) Universitas Muhammadiyah Malang di Desa Darungan, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang dilkasanakan

Penutupan dihadiri oleh seluruh perangkat desa, karang taruna, PKK, dan beberapa warga desa perwakilan setiap RT. Hal ini sebagai bentuk untuk menjalin tali silaturahmi dengan warga Desa Darungan. Penutupan PMM kelompok 52 gelombang 16 menjelaskan poin poin hasil dari kinerja yang dilakukan selama 30 hari.

Seluruh anggota PMM berharap program kerja yang diadakan di Desa Darungan agar dapat membawa perubahan bagi Desa Darungan. Tentu hal ini mendapat dukungan bagi perangkat dan warga Desa Darungan. Dalam sambutan kepala Desa Darungangan menyampaikan bahwa "saya berharap atas program kerja yang dilakukan mahasiswa PMM UMM dapat bermanfaat bagi warga Desa Darungan dan terimakasih untuk mahasiswa PMM dapat membantu Desa " ujarnya.

Kegiatan penutupan PMM dilalui dengan penyerahan kunci pondok sinau, penyerahan cinderamata, dan ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh kepala Desa Darungan. Pelaksanaan PMM di Desa Darungan akan menjadi pelajaran bagi mahasiswa PMM mengenai budaya dan lain lain.

Pelaksanaan penutupan PMM tentu menerapkan protokal kesehatan. Sebagai bentuk menekan angka peningkatan Covid-19. Kegiatan ini dipatuhi oleh seluruh warga yang hadir dalam pelaksanaan penutupan PMM.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline