Lihat ke Halaman Asli

PMM UMM56

Mahasiswa UMM

Mahasiswa PMM UMM Kelompok 56 Membuat Tempat Cuci Tangan dan Penambahan Tempat Sampah

Diperbarui: 19 Juli 2021   09:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Pada saat ini dunia sedang dilanda wabah berupa covid-19 dimana awal pertama muncul virus tersebut tepatnnya berada di Cina tidak berselang lama wabah menular sampai ke berbagai negara asia maupun eropa, hal ini membuat ekonomi dunia menjadi anjlok. Di indonesia sendiri wabah ini belum juga bisa diatasi dengan maksimal. 

Akibat dari adanya pandemi ini membuat masyarakat dilarng berkerumun, dan harus lebih menjaga kesehatan dan imun tubuh. Disamping itu, pemerintah telah beruapaya untuk memutus rantai penyebaran virus corona dengan berbagai hal diantaranya memberlakukan PSBB, mengadakan vaksinasi,  dan untuk membantu perekonomian masyarakat pemerintah telah menyediakan berbagai bantuan.

Kelompok Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) Universitas Muhammadiyah Malang kelompok 56 membuat tempat cuci tangan dan penambahan tempat sampah bersama santri di sekitar panti asuhan, hal ini dirasa sangat bermanfaat pada saat kondisi pandemi covid-19. Karena penyebaran virus tersebut melalui berbagai kontak maka untuk menghindarinya harus selalu mencuci tangan dan menjaga kebersihan lingkungan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline