Lihat ke Halaman Asli

PMM_UMMDesaKedung

Membagikan informasi tentang kegiatan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa(PMM) dari Universitas Muhammadiyah malang kel.2 gel.4 2021

Memanfaatkan Momen Ramadhan Berbagi Takjil untuk Masyarakat Desa Kedungpedaringan Kepanjen

Diperbarui: 9 Mei 2021   14:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokumentasi pribadi

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah yang ditunggu-tunggu oleh kaum muslim. Pada bulan ini banyak sekali kegiatan kebaikan dan sarana untuk berbagi ke sesama. Moment inipun dimanfaatkan oleh Mahasiswa PMM UMM Kelompok 2 Gelombang 4 dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan di Desa Kedungpedaringan. Pembagian takjil ini mulai pulai 17.00 WIB dan dipusatkan di sekitar Perempatan Jalan Raya Desa Kedungpedaringan, Jumat (30/4/2021) sore.

Sebanyak 50 paket takjil, dibagikan secara cuma-cuma atau gratis kepada pengendara motor dan mobil yang berhenti sejenak menunggu tanda lampu merah berubah menjadi hijau. Sementara itu adanya kegiatan pembagian takjil sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini, dan juga sebagai bentuk rasa sosial kami terhadap masyarakat yang tidak sempat meluangkan waktunya untuk berbuka dirumahnya atau diwarung makan. Kegiatan ini sekaligus menutup serangkaian dari kegiatan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) Kelompok 2 Gelombang 4 2021.

dokumentasi pribadi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline