Lihat ke Halaman Asli

PC. PMII Jakarta Utara

media pmii jakarta utara

PMII Jakarta Utara Lakukan Gerakan Kesadaran Masyarakat Dalam Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19

Diperbarui: 10 November 2020   03:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jakarta Utara melaksanakan program gerakan kesadaran masyarakat dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19 dengan mangajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, dan Menjaga Jarak). PMII Jakarta Utara memberikan Sembako, Masker dan Handsanitizer  kepada masyarakat di wilayah Rorotan, Bahari, Sunter Agung dan Rawa Badak Utara dengan melibatkan kepala RT, RW, Ponpes dan komunitas Tunas Muda (10/11/2020).

Ketua pelaksana Dandi Nur menyampaikan "kegiatan ini telah kita lakukan dalam waktu 3 hari yaitu dari hari sabtu, minggu dan Senin dengan memberikan masker, sembako dan handsanitizer untuk membantu masyarakat dalam melawan Covid-19, kegiatan ini berupaya untuk memutuskan mata rantai Covid-19 dengan mengajak masyarakat untuk menerapkan program 3M yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker dan menjaga Jarak. Selain itu juga para kader telah dibekali dengan pemahaman dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19".

Ketua Cabang PMII Jakarta Utara Fathan Mandela menambahkan "bahwa Covid-19 adalah permasalahan bersama rakyat Indonesia khususnya wilayah Jakarta Utara dan Covid-19 telah berdampak pada banyak sektor, oleh karna itu PMII Jakarta Utara kembali untuk tatap muka ke masyrakat Jakarta Utara.sebagai tindakan nyata PMII Jakarta Utara dalam upaya penanggulangan Covid-19, pada situasi pandemi kali ini kita mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjaga pola hidup sehat".

Lebih Lanjut Fathan mengucapkan "terimakasih kepada Kepala RT, RW, Ponpes dan Komunitas Tunas Muda serta pihak lainnya yang telah memberikan dukungan sehingga PMII Jakarta Utara dapat membantu masyarakat dan berupaya menanggulangi penyebaran Covid-19 dengan bersama-sama,"tutupnya.

LAP: IAJ




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline