Lihat ke Halaman Asli

pkmbrmunder10

UNIVERSITAS AL FALAH ASSUNNIYAH

Pelepasan Peserta PKM-BR Universitas Al Falah As-Sunniyyah

Diperbarui: 31 Juli 2023   14:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber.Dokumentasi Kelompok 10 PkM-BR Desa Munder

Munder-Samsul Hadi, .S. T selaku kepala desa munder mengikuti kegiatan penerjunan mahasiswa PkM-BR Universitas AL-Falah As-Sunniyyah yang akan melaksanakan kegiatan PkM-BR di Kecamatan Yosowilangun. Kegiatan penerjunan ini dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Yosowilangun yang dihadiri oleh Seluruh Kepala Desa di bawah naungan Kecamatan Yosowilangun, 

Rektor Universitas Al-Falah As-Sunniyyah Kencong Jember, DPL PkM-BR Universitas Al-Falah As-Sunniyyah Kencong dan Peserta PkM-BR Universitas Al-Falah As-Sunniyyah Kencong. Kegiatan penerjunan ini dilaksanakan pada hari Senin, 31 Juli 2023. Penerjunan PkM-BR Universitas Al-Falah As-Sunniyyah Kencong di Kecamatan Yosowilangun disimboliskan dengan penandatanganan serta penyerahan dokumen dari Universitas Al-Falah As-Sunniyyah Kepada kecamatan.

Dalam sambutannya Sekcam ( Sekretaris Kecamatan )  menegaskan kepada para peserta PkM-BR Universitas Al-Falah As-Sunniyyah Kencong agar secara maksimal dalam melaksanakan kegiatan program-program yang akan di laksanakan nantinya. Beliau juga menerangkan bahwasanya program kegiatan dari para peserta PkM-BR Universitas Al-Falah As-Sunniyyah Kencong dapat sejalan dengan program dari pemerintah kecamatan Yosowilangun Lumajang.

 Selanjutnya dalam sambutan oleh Rektor Universitas Al-Falah As-Sunniyyah Kencong (Agus Rizal Mumazziq Zionis, M.H.I) menyampaikan agar mahasiswa diharapkan agar secara professional memanfaatkan keahlian dibidangnya masing-masing dengan mengoptimalkan dengan bersinergi dalam melakukan melakukan program PkM-BR yang akan dilaksanakan. Beliau juga berpesan kepada seluruh peserta PkM-BR Universitas Al-Falah As-Sunniyyah Kencong untuk tetap mengedepankan akhlak untuk menjaga nama baik almamater, dan membantu pihak desa dalam memecahkan permasalahan di wilayah PkMBR masing-masing.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline