Lihat ke Halaman Asli

Kumpulan Ost Doona: Drakor Terbaru Bae Suzy dan Yang Sejong

Diperbarui: 22 Oktober 2023   20:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

doona oleh netflix

Sejak dirilis pertama kalinya pada 20 oktober 2023 di platform Netflix, Drakor Doona telah berhasil menarik perhatian netizen. Bahkan hingga hari ini tagar Doona masih eksis di jajaran trending X.

Dalam drakor kali ini Suzy mendapat peran sebagai mantan idol dengan dunianya yang kelam, sementara Sejong berperan sebagai mahasiswa yang lugu. Kisah cinta di antara mereka tergolong unik, di mana sang perempuan cengil bertemu dengan laki-lagi greenflag.

Untuk masalah cinematography jangan ditanya lagi, bisa dikatakan Doona termasuk ke dalam salah satu drakor dengan cinematography terbaik di tahun ini. Selain itu, dalam alurnya juga banyak mengangkat isu-isu sosial seperti pelecehan seksual, daddy issue bahkan sandwich generation.

Sebuah drama akan terasa lebih hidup bila diiringi dengan musik latar bukan? Di bawah ini adalah kumpulan lagu yang terdapat di drakor Doona:

Ordinary Days & Undercover by Suzy      

Selain memiliki kemampuan akting yang baik, Suzy juga dikenal mempunyai suara yang indah. Dalam Doona pun dia menyumbang dua lagu yaitu Ordinary Days dan Undercover.

Lagu yang berjudul Ordinary Days terdapat dua versi, original dan live band. Bermakna sebagai pengakuan cinta yang tulus dari Doona untuk Wonjun.

Penggalan terjemahan dari liriknya sebagai berikut: "Kegugupanku dan kamu yang memeluk hatiku. Apa yang ingin aku katakana padamu. Tetaplah bersamaku."

Sementara lagu Undercover merupakan lagu yang dibawakan Doona saat comeback sebagai seorang penyanyi. Penggalan liriknya "Anda yang bertopeng. Anda tidak bisa menyembunyikannya. Saya tidak tertipu lagi."

Daylight by Big Naughty

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline