Lihat ke Halaman Asli

Menguak Hal-Hal yang Terdapat di Drama A Time Called You

Diperbarui: 11 September 2023   15:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Poster drama a time called you oleh Netflix

Tanggal 8 September 2023 serial Netflix merilis Drama Korea berjudul A Time Called You yang merupakan remake dari Drama Taiwan berjudul Someday or One Day. 

Jauh sebelum jadwal tayang, melalui trailernya A Time Called You sudah menyita perhatian banyak penonton, terbukti dari setiap trailer yang dirilis baik  berupa potongan video ataupun poster langsung menjadi perbincangan hangat. Benar saja, euphoria penonton tidak berhenti saat perilisan trailernya saja. Sejak dirilis dari tanggal 8 sampai sekarang masih menjadi trending topik di X.

Pemeran 

Peran utama dalam Drama A Time Called You yaitu Ahn Hyo-seop, Jeon Yeo-bin, dan Kang Hoon, ketiga aktor-aktris tersebut tentu sudah banyak menghiasi serial per-drama korea-an sehingga kemampuan aktingnya sudah tidak diragukan lagi.

Ahn Hyo-seop as  Koo Yeon-jun/Nam Si-heon

Lahir pada 17 April 1995, aktor kebangsaan Kanada ini telah sukses memerankan beberapa drama populer seperti Business Proposal (as Kang Tae-moo ), Lover of the Red Sky (as Ha Ram ), Abyss (as Cha Min), Dr. Romantic (as Seo Woo-jin). 

Melihat drama-drama yang pernah dibintanginya, Hyo-seop sudah mencoba berbagai jenis genre seperti  komedi romantis,sejarah fantasi, criminal, bahkan drama medis. 

Maka tidak heran jika Sutradara Drama A Time Called You (Kim Ji-won) mengatakan bahwa Hyo-seop ini adalah seorang aktor dengan beragam keterampilan dalam berakting, Ia mampu memerankan karakter ceria dan juga serius.

Jeon Yeo-bin as Han Jun-hee/Kwon Min-ju

Mulai dikenal setelah membintangi film Independent After My Death, berkat film tersebut juga aktris kelahiran 26 Juli 1989 ini mendapat pengahargaan Actress of the Year di Busan International Film Festival ke-22. Adapun drama-drama yang pernah dibintanginya yaitu Vincenzo (as Hong Cha-yong), Be Melodramatic (as Lee Eun-jung), Giltch as (Hong Ji-hyo), dll.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline