Lihat ke Halaman Asli

Subhan Riyadi

TERVERIFIKASI

Abdi Negara Citizen Jurnalis

"The Rising Star" Ini Sabet Penghargaan Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler

Diperbarui: 23 Oktober 2017   14:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kalahkan Ayu Ting-Ting The Rising Star Ini Sabet Penghargaan (showbiz.liputan6.com)


"Sayang.......

Opo kowe krungu

jerit e ati ku

Mengharap engkau kembali

Sayang.....

Nganti memutih rambut ku

Rabakal luntur treno ku"

Siapa yang tidak kenal penggalan syair lagu diatas, ya tepat sekali potongan lagu tersebut milik artis debutan asal Sidoarjo Jawa Timur Via Vallen yang sepintas parasnya mirip Isyana Sarasvati. Belakangan namanya begitu sering menghias layar kaca sejak berhasil menggondol penghargaan bergengsi di Indonesian Dangdut Award. Popularitasnya  kian mentereng usai menyingkirkan sejumlah nama penyanyi dangdut senior seperti Ayu Ting Ting.

Berkat lantunan lagu 'Sayang' gadis kelahiran Surabaya tersebut mampu merebut hati pecinta dangdut Tanah Air. Bakat berdangdutnya turun dari orang tuanya khususnya sang ayah, yang seseorang musisi dangdut.

The Rising Star Vya Maulidia Octavia atau akrab dengan nama panggung Via Vallen itu berhasil menyingkirkan senior-seniornya yang telah lama berkecimpung di dunia tarik suara terutama genre Dangdut. Via Vallen berhasil menyabet penghargaan sebgai "Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler"menyingkirkan pamor Ayu Ting-Ting dan Zaskia Gotik.

Masyarakat begitu menyambut antusias lagu Sayang, yang diremik Jawa dan Indonesia. Sebuah perpaduan musikalitas berkualitas. Dan lagu 'Sayang' digandrungi kawula muda, bakatnya menyanyi dijagad hiburan semakin membuatnya banyak dikenal oleh pecinta musik di tanah air.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline