Lihat ke Halaman Asli

Mas Pingkow

Penulis tetap di pingkoweb.com

8 Anime Movie Terbaik, Paling Populer 2019

Diperbarui: 20 Oktober 2019   02:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Setiap musim, ada serial anime baru yang menarik untuk di tonton. Meskipun mudah untuk dilewatkan, tetapi bagi penggemar anime movie tentu sedang menunggu-nunggu apa serial terbaru dan terbaik di tahun ini.

Beberapa film anime tahun 2019 adalah cerita mandiri yang tidak membutuhkan pengetahuan tentang seri sebelumnya. Jadi siapapun anda, apakah anda pernah menonton film anime sebelumnya, 8 film anime dibawah ini sangat layak untuk di tonton.

Manakah film anime terbaik tahun 2019? Terserah Anda! Pilih film-film anime yang anda sukai dan masukkan ke daftar putar Anda!

1. Weathering With You (2019)

Weathering With You mungkin hanya menjadi salah satu film paling penting yang akan keluar tahun ini. Itu karena film ini disutradarai oleh Makoto Shinkai, pria di balik hit besar seperti Your Name dan Garden of Words.

Seorang siswa baru sekolah menengah yang telah meninggalkan rumah untuk Tokyo, tetapi berjuang untuk menghidupi dirinya sendiri dan berteman. Sementara ia akhirnya menemukan pekerjaan di majalah okultisme, hari-harinya kelabu secara harfiyah. 

Sepertinya hujan sepanjang waktu seolah-olah memprediksi masa depannya. Hidupnya berubah ketika dia bertemu dengan seorang gadis misterius bernama 'Hina' yang memiliki kekuatan tunggal - kemampuan untuk mengendalikan cuaca.

2. KonoSuba: God's Blessing on this Wonderful World! Crimson Legend

Belum banyak detail tentang film pertama di waralaba KonoSuba yang telah terungkap. Sejauh ini, sepertinya plot akan berputar di sekitar surat misterius yang diterima Megumin dalam surat, yang meminta mereka untuk melakukan perjalanan ke desa Crimson Demon Clan. Di tengah jalan, mereka mengalami masalah. Meskipun detail plotnya ringan, sepertinya lucu dan menarik untuk di tonton.

3. Violet Evergarden Side Story: Eternity and the Auto Memories Doll

Serial animasi yang indah dari Kyoto Animation telah menerima cerita sampingan di depan film terjadwal lainnya, yang dijadwalkan untuk debut pada tahun 2020. Cerita sampingan ini pada dasarnya adalah episode lanjutan dari seri sebelumnya.

Seorang pewaris muda yang menghadiri sekolah mewah yang membuatnya merasa terjebak dan sengsara. Violet Evergarden ditugaskan sebagai tutor pribadinya, dan mereka berdua tidak cocok pada awalnya.

Film ini sebenarnya memulai debutnya di Jerman pada awal Agustus dan akan debut di seluruh dunia pada bulan September.

4. Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?: Arrow of the Orion


Untuk menghadapi ancaman monster yang berbahaya, dewi Artemis pergi ke Orario untuk memilih pahlawan yang mampu mengalahkannya. Dia tidak memilih orang-orang yang dikenal karena kecakapannya dalam memerangi monster.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline